Pelatih Inter Tak Puas dengan Hasil Melawan AC Milan

Simone Inzaghi
Photo: Mattia Pistoia/Inter

Berita AC Milan – AC Milan dan Inter akhirnya dipertemukan pada giornata 12 Serie A dimana Milan pada kesempatan kali ini bertindak sebagai tim tuan rumah.

Permainan berjalan sangat ketat sepanjang laga. Duel antar pemain acap kali terjadi walaupun pada akhirnya AC Milan dan Inter harus puas berbagi poin setelah laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bacaan Lainnya

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, pelatih Inter Simone Inzaghi mengaku tak puas dengan hasil melawan AC Milan. Namun demikian ia secara jujur mengakui jika I Rossoneri adalah tim yang sangat kuat.

“Kami menemukan tim yang kuat. Pada akhirnya, setelah memainkan pertandingan yang luar biasa, kami juga mengambil risiko.” tutur Inzaghi kepada DAZN.

Apakah ada hierarki tentang penalti? “Penendang penalti kami adalah Lautaro, Calhanoglu dan Perisic. Lautaro adalah yang pertama, malam ini Calhanoglu ingin mengambil penalti pertama sebagai mantan. Tapi ada hierarki yang jelas.”

Apakah ini Inter terbaik musim ini? “Dengan Real Madrid kami telah melakukan yang lebih baik dalam manajemen. Malam ini kami mendekati seperempat jam pertama dan 10 jam terakhir dengan buruk. Kami menciptakan banyak hal melawan tim yang kuat dan terorganisir. Sekarang kami memulihkan kekuatan dan energi, kami berharap Barella dan Dzeko tidak ada masalah karena pertandingan penting lainnya akan dimainkan dalam 15 hari.”

Apakah Anda puas? “Saya tidak senang dengan hasil ini. atau apa yang telah kita ciptakan, kita pantas mendapatkan lebih. Kemudian lawannya sangat kuat, mereka memiliki jalur yang mengesankan. Ini adalah permainan yang memberi kami kesadaran dan keberanian.” tutupnya.

Pos terkait