VIDEO: Detik-detik Florenzi Masuk Lapangan Tak Kuasa Menahan Emosi Selebrasi Calhanoglu

Tiziana FABI / AFP Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Adaptasi Alessandro Florenzi di AC Milan, Dibuang Mourinho dan Dibutuhkan Pioli, https://www.tribunnews.com/superskor/2021/10/05/adaptasi-alessandro-florenzi-di-ac-milan-dibuang-mourinho-dan-dibutuhkan-pioli. Penulis: Gigih
Photo: Tiziana FABI / AFP

Berita AC Milan – Laga derby Milan yang begitu dinantikan akhirnya berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1. Pertandingan berlangsung sangat ketat dan hasil seri merupakan hasil yang cukup adil untuk kedua tim.

Yang menarik dalam pertandingan derby Milan edisi kali ini tentu saja tentang episode kepulangan sang pengkhianat, Hakan Calhanoglu. Pemain sepakbola Turki itu memutuskan untuk membelot ke Inter setelah tuntutan kenaikkan gajinya tak dipenuhi oleh manajemen Milan.

Bacaan Lainnya

Menariknya, dalam pertandingan dinihari tadi, Calhanoglu memutuskan untuk mengeksekusi tendangan penalti yang diberikan untuk Inter. Padahal penendang penalti utama Inter saat ini adalah Lautaro Martinez.

Entah dendam apa yang menggelayuti hati Calhanoglu. Sesaat seusai menjebol gawang Tatarusanu melalui hadiah penalti, mantan pemain Leverkusen itu dengan teganya melakukan selebrasi di depan suporter Milan di sisi Curva Sud.

Padahal AC Milan merupakan tim yang dengan setia merawatnya tatkala menjalani masa-masa sulit di Italia. Saat semua orang meragukan kemampuannya, I Rossoneri terus percaya akan kemampuannya dan sekarang sang pemain seperti sudah melupakan segalanya.

Namun ada sebuah momen menarik dari proses selebrasi Calhanoglu yang luput dari media Televisi. Momen tersebut ialah ketika pemain Milan, Alessandro Florenzi, terlihat tak kuasa untuk menahan emosinya melihat provokasi selebrasi Kebabman.

Usai Calhanoglu merayakan golnya di depan Milanisti, Florenzi mendadak berlari dari pinggir lapangan dan sempat masuk ke dalam lapangan sebelum coba di hentikan oleh official pertandingan.

Pemain berusia 30 tahun itu terlihat memprotes tindakan Hakan Calhanoglu yang memprovokasi Milanisti. Berikut adalah video cuplikan detik-detik Florenzi yang masuk ke dalam lapangan untuk mendamprat Calhanoglu:

Pos terkait