Stefano Pioli: “Kami Bukanlah Tim yang Lebih Rendah dari Lazio!”

  • Whatsapp
Pioli
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – I Rossoneri akan mengawali pekan neraka di bulan September ini dengan menghadapi Lazio pada Minggu malam besok (12/09/2021/), pukul 23.00 WIB.

Melawan Lazio akan menjadi ujian sebenarnya dari kesiapan AC Milan dalam memburu gelar Scudetto musim ini. Pada dua laga awal Serie A, pasukan Stefano Pioli sukses memetik kemenangan atas Sampdoria dengan skor 1-0 dan Cagliari 4-1.

Bacaan Lainnya

Jelang pertandingan melawan Lazio, Stefano Pioli berbicara panjang lebar dalam konferensi persnya. Pelatih berusia 55 tahun itu sangat yakin dengan timnya dan menegaskan jika Milan tidak lebih rendah dari Lazio.

Berikut adalah petikan wawancara Stefano Pioli dalam akun Youtube resmi AC Milan:

“Cedera Krunic? Sangat disayangkan, dan sekarang kami akan sangat sibuk setiap tiga hari… Giroud? Dia baik-baik saja. Kita akan melihatnya lagi pada hari Senin.”

Tentang kondisi Ibrahimovic dan Kessie: “Ibrahimovic dan Kessie baik-baik saja. Mereka telah berlatih dan mereka tersedia untuk bermain besok dalam pertandingan melawan Lazio.”

Tentang Ibrahimovic: “Kondisi Ibrahimovic baik. Dia hebat. Saya pikir saya tahu berapa banyak yang dia korbankan pada periode ini untuk kembali ke lapangan dan pulih dari cedera terakhir.”

“Kami harus mengatur kondisi Zlatan, tetapi tidak akan ada masalah. Besok, dia akan dapat memainkan bagian dari pertandingan, tetapi tidak 90 menit penuh. Kami akan melihat pilihan apa yang akan saya buat sejak awal.”

Tentang pembaruan kontrak Kessie: “Saya ingin Franck menandatangani. Namun, masalah ini menyangkut klub dan pemain serta agennya. Bagaimanapun, saya memang berbicara dengan Kessie, tetapi tentang masalah di lapangan dan dia selalu fokus. Tidak akan ada masalah.”

Pada kedalaman skuad yang tersedia: “Kami telah meningkat dalam hal kedalaman skuad. Junior Messias masih sedikit tertinggal dan dia tidak akan bersama kami untuk beberapa pertandingan berikutnya dan hal yang sama berlaku untuk Tiémoué Bakayoko.”

“Secara keseluruhan, kami adalah tim dengan banyak kemungkinan dan karakteristik untuk bersaing di mana pun.”

Tentang pertandingan melawan Lazio: “Besok, akan ada dua tim berkualitas di lapangan. Lazio adalah tim yang sangat kuat, dan mereka mencetak gol terbanyak di pertandingan liga pertama. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, tetapi kami ingin menang.”

Tentang para penggemar yang terlalu ingin melihat Kessié memperbarui kontraknya: “Saya pikir fans kami terlalu cerdas dan tidak akan menempatkan Milan di bawah hal-hal lain: Franck selalu fokus dan ingin terus berkembang serta rekan satu timnya.”

Kemungkinan susunan pemain besok: “Bagi kami, setiap pertandingan adalah ujian kedewasaan. Setiap tes akan memberi tahu kami di mana kami perlu berkembang untuk meningkatkan kinerja kami. Besok saya akan menurunkan susunan pemain terbaik berdasarkan apa yang saya lihat hari ini.”

Tentang Brahim Diaz: “Brahim sangat kuat. Dia telah tumbuh dewasa. Dia butuh waktu dan sekarang dia menjadi pemain yang lengkap. Dia harus terus bekerja seperti ini bahkan dalam fase tanpa penguasaan bola.”

Tentang Messias: “Messias adalah anak yang cerdas. Dia akan memiliki peluang begitu dia siap bermain.”

Saat menghadapi Maurizio Sarri: “Maurizio Sarri adalah pelatih dengan level terbaik. Lazio memiliki banyak solusi ofensif, tetapi kami bukanlah tim yang lebih rendah dari mereka.”

Tentang Felipe Anderson: “Saya berharap Felipe Anderson akan ditandai besok. Kami memiliki bek yang cocok untuk melawan departemen ofensif Lazio. Felipe adalah pemain berkualitas dan memiliki beberapa kilasan penting.”

Tentang pekerjaannya yang membantu tim berkembang: “Yang paling penting adalah melihat para pemain di sini berkembang, dan juga melihat mereka tersedia dan termotivasi. Saya bangga menyadarinya dan dengan begitu, saya akan puas dengan pekerjaan saya.”

Tentang menghadapi tim yang sulit, Lazio, sebelum pertandingan Liga Champions melawan Liverpool: “Pertandingan selalu berbeda dan kami tahu apa yang akan terjadi besok. Kami memiliki kepercayaan diri dengan cara kami berada di lapangan. Kami akan memikirkan Champions pada hari Senin.”

Tentang Pietro Pellegri: “Pellegri baik-baik saja. dia bekerja dengan baik dan dengan banyak partisipasi. Saya pikir dia bisa dipanggil besok.”

Tentang pertarungan Serie A: “Hari ini kami harus menunjukkan bahwa kami telah memahami pelajaran tahun lalu dan memiliki kesinambungan yang lebih besar.”

“Saya mengharapkan liga yang seimbang, perbedaannya adalah menang dan mencetak poin bahkan melawan mereka yang berada di bawah tujuh tim terkuat.”

“Kami berbicara tentang permainan, kualitas, tetapi saya percaya bahwa kesediaan dan kerendahan hati serta pengorbananlah yang memberikan sesuatu yang ekstra.”

Pertarungan lini tengah melawan Lazio: “Akan ada duel penting besok di area lini tengah. Mereka memiliki beberapa pemain yang kuat, tetapi saya juga solid.” tutup Pioli.

Pertandingan AC Milan vs Lazio akan berlangsung di San Siro Minggu malam besok. Sejauh ini, belum ada informasi TV Swasta yang akan menayangkan pertandingan ini.

Dengan kondisi seperti itu maka live streaming AC Milan vs Lazio adalah satu-satunya cara agar bisa menonton pertandingan ini. Milanisti sepertinya mesti melakukan investasi kuota pada pekan ini.

Pos terkait