Stefano Pioli: “Ini Bukan Pertandingan Terbaik Kami!”

Berita Terbaru AC Milan
Photo: @AP

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Friuli – AC Milan semakin memantapkan dirinya di puncak capolista setelah secara dramatis berhasil memetik kemenangan tipis 1-2 atas tuan rumah Udinese di pentas Serie A Minggu malam ini (1/11/2020).

Bacaan Lainnya

Saat ini I Rossonerri berada dipuncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 16 poin, hasil dari 5 kali menang dan 1 kali hasil imbang. Meski berhasil memetik kemenangan, allenatore Stefano Pioli mengaku jika pertandingan melawan Udinese ini bukanlah pertandingan terbaik timnya.

“Ini bukan pertandingan terbaik kami dari segi teknis, tetapi kami ingin mengatasi kesulitan yang diberikan lawan kami. Ini adalah pertandingan yang sulit dan rumit, tetapi kami percaya akan hal itu sampai akhir, penghargaan yang bagus untuk para pemain.” ungkap Pioli dinukil dari Sky Sport.

“Jalan kami hanya di awal, tujuannya adalah untuk meningkatkan hasil tahun lalu. Tim ini kompak, ada pekerjaan dengan keseriusan dan ketenangan, ini adalah karakteristik ideal untuk membuat kualitas kami lebih baik.” tuturnya.

Secara khusus Stefano Pioli memuji peran Zlatan Ibrahimovic yang telah banyak membantu perkembangan para pemain muda AC Milan.

“Ibrahimovic adalah seorang juara, dia adalah bagian fundamental dalam pertumbuhan tim ini. Semua pemain tumbuh dan berkembang dengan sangat baik untuk menjadi skuad yang lebih kompetitif dan ambisius.” pungkas pelatih berusia 55 tahun itu.

Di pertandingan berikutnya, AC Milan dijadwalkan akan menghadapi Lille di pentas Liga Eropa yang akan berlangsung pada hari Jum’at mendatang.

Pos terkait