Spezia Tanya AC Milan Soal Kemungkinan Transfer Rade Krunic

Rade Krunic Berita AC Milan

Berita AC MilanSalah satu klub Serie A, Spezia kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang AC Milan yakni Rade Krunic. Spezia bahkan telah bertanya kepada manajemen Rossoneri tentang kemungkinan transfer pemain asal Bosnia-Herzegovina itu pada musim panas ini.

Rade Krunic telah menjadi salah satu pemain favorit Stefano Pioli karena mampu beradaptasi dengan strategi yang diterapkan dalam tim. Sejak tiba dari Empoli tahun 2019 lalu, pemain tersebut sudah mencatatkan 56 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut membuat dirinya menarik perhatian salah satu klub Italia yakni Spezia, menurut laporan dari Tuttosport. Laporan itu juga menyebutkan kalau Spezia sudah bertanya kepada AC Milan soal kemungkinan transfer pemain berusia 27 tahun itu dalam waktu dekat.

Sayangnya, manajemen AC Milan tidak terlihat tertarik untuk melepas mantan pemain Empoli itu ke klub lain pada musim panas ini. Walaupun perannya saat ini masih diperdebatkan, Stefano Pioli nampaknya masih ingin mempertahankan Rade Krunic di San Siro untuk musim 2021/22 nanti.

Rossoneri sendiri tengah fokus untuk mendatangkan pemain-pemain baru berkualitas dengan harga murah demi meningkatkan performa tim musim depan. Sebab pada musim 2021/22 mendatang, AC Milan bakal tampil lagi di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir.

Stefano Pioli bahkan masih membutuhkan dua orang gelandang lagi tetapi dengan peran berbeda, yaitu gelandang kreatif dan gelandang bertahan. Hal ini menegaskan bahwa Rade Krunic masih dibutuhkan oleh Rossoneri dan pihak klub memiliki kemungkinan yang kecil untuk melepas pemain berumur 27 tahun tersebut.

AC Milan sekarang sudah semakin dekat untuk merekrut Josip Ilicic sebagai gelandang kreatif, setelah Atalanta bersedia melepas pemain itu pada musim 2021/22 dengan status pinjaman. Sekarang Stefano Pioli dan manajemen klub tinggal mencari seorang gelandang bertahan baru agar kekuatan mereka musim depan bisa meningkat.

Pos terkait