AC Milan Hubungi Agen Pemain Berbakat River Plate

Julian Alvarez Berita AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan memiliki ketertarikan dengan salah satu pemain muda berbakat milik River Plate yakni Julian Alvarez. Paolo Maldini dan Ricky Massara bahkan telah menghubungi agen pemain berusia 21 tahun tersebut untuk memulai proses negosiasi.

Rossoneri masih terus berburu pemain yang berposisi di sayap kanan sebagai pengganti Jens Petter Hauge yang bakal segera bergabung ke Eintracht Frankfurt. Selain itu, pemain baru tersebut juga diproyeksikan bakal menjadi pesaing Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers musim depan.

Bacaan Lainnya

Sejumlah kabar menyebut bahwa AC Milan kini sedang memperhatikan pemain sayap kanan Napoli, Matteo Politano. Akan tetapi, Calciomercato juga mengabarkan kalau AC Milan saat ini juga tertarik dengan pemain berbakat River Plate yakni Julian Alvarez.

Para pencari bakat Rossoneri merasa terkesan dengan pemain asal Argentina itu karena tahun ini ia berhasil mengoleksi empat gol dan tujuh assist dalam 25 penampilan. Catatan itu membuatnya dipanggil ke Timnas Argentina pada Copa America 2021 lalu dan sukses memenangkan kompetisi tersebut.

Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini sedang mendekati agen Julian Alvarez yang bernama Fernando Hidalgo untuk menanyakan beberapa hal soal transfer pemain 21 tahun itu. Julian Alvarez sendiri saat ini sedang diminati oleh Aston Villa, tetapi sang pemain mengaku lebih ingin bergabung ke AC Milan.

Pemain dengan tinggi badan 170cm itu memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro. Akan tetapi, kontrak pemain berkewarganegaraan Argentina itu akan berakhir pada tahun depan.

Rossoneri berencana untuk berbicara dan bernegosiasi dengan manajemen River Plate agar nilai transfer Julian Alvarez bisa turun. Sebab AC Milan tidak bersedia membayar River Plate senilai 25 juta euro untuk pemain yang akan habis kontrak.

Pos terkait