Ante Rebic Dituntut Lebih Banyak Berikan Assist Musim Depan

Berita AC Milan Ante Rebic

Berita AC Milan – Pemain sayap kiri AC Milan, Ante Rebic saat ini dituntut untuk tampil lebih baik dan konsisten pada musim 2021/22 mendatang. Manajemen klub juga berharap kepada pemain asal Kroasia itu agar lebih fokus untuk melayani Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic dengan cara  memberikan banyak assist.

Sejak dipinjam dari Eintracht Frankfurt pada musim 2019/20, Ante Rebic telah menjadi pemain penting dalam skuat utama arahan Stefano Pioli. Ia bahkan tampil cukup produktif dengan torehan 11 gol pada musim 2019/20 dan 2020/21 di Serie A untuk AC Milan.

Bacaan Lainnya

Meskipun ia berhasil mencetak gol dengan jumlah dua digit dalam dua musim terakhir, manajemen klub nampaknya masih belum puas dengan performa pemain berusia 27 tahun itu. Menurut kabar dari Sempre Milan, Rossoneri ingin melihat Ante Rebic tampil lebih bagus dan juga konsisten pada musim depan.

Sebab pada musim 2021/22 mendatang AC Milan akan menghadapi tim-tim tangguh di Liga Champions, selain itu klub juga berambisi untuk masuk dalam perburuan gelar Scudetto. Wajar seandainya manajemen klub ingin melihat pemain berkebangsaan Kroasia itu tampil lebih baik daripada sebelum-sebelumnya.

Rossoneri juga ingin Ante Rebic musim depan lebih fokus untuk memberikan assist kepada pemain di lini depan seperti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Ia diminta melakukan hal tersebut karena dirinya memiliki koleksi assist cukup banyak sejauh ini.

Pada 2019/20 ia hanya menyumbangkan empat assist untuk AC Milan di semua kompetisi, tetapi jumlah tersebut bertambah menjadi sembilan asisst pada musim lalu. Stefano Pioli berharap Ante Rebic musim depan bisa memberikan assist kepada rekan-rekan setimnya dengan jumlah dua digit.

Untuk bermain baik, konsisten dan memberikan banyak assist kepada rekan setimnya di AC Milan tentu tidak mudah. Ia harus memiliki tekad kuat untuk membantu Rossoneri meraih hasil yang diinginkan oleh klub pada musim depan, agar dirinya bisa melakukan semua hal tersebut.

Pos terkait