Alexis Saelemaekers Merasa Skuat AC Milan Saat Ini Lebih Kuat Dibanding Musim Lalu

Berita AC Milan Alexis Saelemaekers

Berita AC Milan – Pemain AC Milan asal Belgia, Alexis Saelemaekers merasa timnya saat ini lebih kuat jika dibandingkan dengan musim lalu. Ia merasa yakin terhadap rekrutan baru klub pada musim panas ini bakal membuat Rossoneri bersaing dengan tim lain.

AC Milan masih punya keinginan untuk mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup pada akhir Agustus nanti. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut kabarnya masih ingin mendatangkan empat pemain berbeda yang berposisi sebagai bek kanan, pemain sayap kanan, gelandang kreatif dan gelandang bertahan.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, Alexis Saelemaekers merasa AC Milan sudah memiliki komposisi tim yang cukup kuat jika dibandingkan dengan musim 2020/21 lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut menilai rekrutan baru AC Milan seperti Mike Maignan, Olivier Giroud dan Fode Ballo-Toure bisa mengangkat performa klub musim depan.

“Sekarang kami mempunyai grup yang lebih kuat dibandingkan musim lalu. Setelah klub mendatangkan pemain-pemain baru seperti Olivier Giroud, Mike Maignan, Fode Ballo-Toure dan lainnya,” ucap Alexis Saelemaekers dikutip dari Sempre Milan.

“Maignan sudah belajar banyak kosakata Italia agar ia bisa membantu tim. Ia berada di arah yang tepat, kami senang bisa memiliki pemain sepertinya dalam tim,”

“Giroud telah memenangkan banyak hal. Menurut saya, ia adalah pria hebat. Ia sangat tenang ketika di luar lapangan dan rendah hati. Sikap tersebut membuat saya terkesan kepadanya,”

“Kami harus lebih banyak bekerja, meskipun itu hanya pertandingan persahabatan. Kami harus memberikan banyak hal untuk tim ini, karena tim-tim lawan juga semakin bertambah kuat,”

“Sekarang kami hanya perlu mengikuti apa yang dikatakan oleh pelatih. Dan saya pikir, tim ini akan melakukan hal tersebut dengan baik musim depan.” tutup Alexis Saelemaekers.

Musim lalu, Alexis Saelemaekers bermain sebanyak 40 pertandingan di semua kompetisi bersama Rossoneri. Kini, ia berharap kepada Stefano Pioli untuk kembali memainkannya secara reguler pada musim 2021/22 mendatang.

Pos terkait