Perwakilan AC Milan dan Chelsea Akan Bertemu Minggu Depan untuk Membahas Transfer Tiemoue Bakayoko

Berita AC Milan Tiemoue Bakayoko

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan kabarnya akan bertemu dengan perwakilan Chelsea pada minggu depan untuk membahas transfer Tiemoue Bakayoko, menurut laporan dari Tuttosport.

AC Milan ingin kembali mengontrak Tiemoue Bakayoko pada musim 2021/22 karena Stefano Pioli membutuhkan seorang gelandang bertahan sepertinya. Oleh sebab itu, manajemen klub akan segera mengadakan pertemuan dengan Chelsea untuk membahas kemungkinan transfer pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Bacaan Lainnya

Situasi Tiemoue Bakayoko di Chelsea saat ini bisa dibilang sudah terpinggirkan, karena tim itu memiliki gelandang berkualitas yang lebih baik darinya. Di Chelsea, pemain berusia 26 tahun itu harus berebut posisi dengan Jorginho dan N’Golo Kante yang musim lalu bermain reguler.

Tentu saja ia tidak dapat menggeser posisi dua pemain itu dari tim inti saat ini. Apalagi performanya musim lalu saat dipinjamkan ke Napoli tidak begitu impresif.

Kontrak pemain asal Prancis itu juga akan berakhir pada tahun depan, ini menjadi alasan kuat bagi Chelsea untuk menjualnya sebelum jendela transfer musim panas 2021 ini ditutup. Sebab Chelsea harus segera menjualnya agar gelandang tersebut tidak pergi secara gratis ke klub lain pada akhir musim 2021/22.

Rossoneri akan melakukan negosiasi kepada manajemen Chelsea pada minggu depan untuk membawa Tiemoue Bakayoko ke San Siro musim panas ini. Klub nampaknya bersedia mengeluarkan uang di kisaran 20-25 juta euro untuk membawa gelandang berusia 26 tahun tersebut ke San Siro.

Akan tetapi, Tuttosport mengatakan bahwa AC Milan masih harus bersaing dengan Juventus dan Napoli karena dua klub tersebut juga tertarik dengan Tiemoue Bakayoko. Rossoneri harus pandai-pandai melakukan negosiasi dengan Chelsea agar transfer mantan pemain AS Monaco tersebut bisa terwujud musim panas ini.

Pos terkait