Solskjaer Puji Agresivitas AC Milan

Berita AC Milan
Photo: Toronto Star

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Manchester United dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tamunya, AC Milan, dalam laga babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford dinihari tadi.

Bacaan Lainnya

Penampilan cemerlang skuad The Red Devils seperti ketika menjungkalkan Manchester City dengan skor 2-0 akhir pekan kemarin seperti telah menguap. AC Milan berhasil membuat Manchester United tampil seperti tim biasa-biasa saja.

Kondisi itu sangat disayangkan oleh pelatih mereka, Ole Gunna Solskjaer. Pahlawan MU di final Liga Champions 1999 itu secara khusus memuji permainan AC Milan yang tampil bagus dan agresif.

“Kami tahu bahwa untuk menang kami harus mencetak gol. Hasil imbang mereka memperumit banyak hal. Mencetak gol satu menit sebelum akhir laga selalu rumit. Kami akan lihat apa yang terjadi minggu depan di San Siro, di mana kami akan memainkan pertandingan,” buka Solskjaer dilansir dari MilanNews.it.

“Gol Diallo sangat bagus, dengan timing yang tepat. Gol Kjaer dibangun dengan baik oleh mereka, dengan sebuah blok yang memungkinkannya untuk menyundul bola. Gol ini mengharuskan kami untuk mencetak gol di San Siro dan memenangkan pertandingan.”

“Kami harus menjadi lebih garang. Kami lambat, mereka bermain bagus dan agresif. Kami lambat dalam fase penguasaan bola.”

“Kami tidak pernah bermain cepat, saya kecewa dengan itu. Kami harus memulihkan beberapa pemain dan melihat bagaimana nanti.”

“Martial? Kami harus mengevaluasinya. Saya berharap untuk memulihkan Rashford untuk pertandingan vs Milan. Kami membutuhkannya, sementara Cavani tidak akan berada di sana.”

“Kami memiliki peluang untuk lolos, kami perlu mencetak satu atau dua gol untuk mengubah peruntungan kualifikasi.” tutupnya.

Laga leg-2 AC Milan vs Manchester United akan dilangsungkan pada hari Jum’at pekan depan (19/03/2021), dimana San Siro akan menjadi venue laga hidup mati kedua tim iblis ini.

Pos terkait