Theo Hernandez Ungkap Kehidupan Masa Kecilnya yang Miskin

Berita AC Milan
Photo: ©AS

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas tahun 2019 silam, nama Theo Hernandez seolah tak pernah lepas dari starting XI AC Milan.

Bacaan Lainnya

Kecepatan, determinasi dan naluri mencetak golnya yang luar biasa menjadikan Theo saat ini disebut-sebut sebagai bek sayap kiri terbaik di kompetisi Serie A.

Sempat beredar kabar jika Real Madrid coba untuk merekrutnya kembali di musim panas nanti. Namun dalam keterangannya kepada awak media, Theo Hernandez mengungkapkan jika ia sangat bahagia tinggal di Milan.

Selain itu, Theo juga menceritakan tentang kisah masa kecil keluarganya yang mesti menjalani hidup dengan penuh keterbatasan.

“Ketika saya dan Lucas (kakak Theo) masih kecil, kami hidup kekurangan dan tidak memiliki apa-apa. Kakak saya dan saya telah bekerja keras untuk mencapai posisi kami sekarang dan kami pantas mendapatkannya.” ungkap Theo dilansir dari SportWeek.

Berita AC Milan
Photo: Instagram.com/lucashernandez21

“Saya senang disini, Milan sangat indah dan sempurna untuk kenyamanan. Kemudian saya dan ‘keluarga’ saya membutuhkan banyak ruang. Anjing-anjing saya? Mereka lebih baik dari kebanyakan orang.”

“Ibu kami telah berkorban, dia adalah segalanya bagi kami. Kami akan bersama sampai mati.” tutup Theo.

Tak lama kemudian, pacar Theo Hernandez, Zoe Cristofoli, menimpali dengan kalimat: “Dia tidak pernah puas, dia selalu ingin memenangkan segalanya!”.

Saat ini Theo Hernandez tengah menjalani masa pemulihan karena mengalami cedera. Dirinya diharapkan akan tersedia saat AC Milan menjamu Manchester United pada Jum’at pekan depan (19/03/2021).

Pos terkait