Paul Scholes Sebut Manchester United Mendapatkan Hasil Imbang dengan Penuh Keberuntungan

Berita AC Milan
Photo: Bradley Ormesher - The Times

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Belum genap 15 menit berjalan, AC Milan sudah berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Manchester United. Namun sayangnya dua gol tersebut harus dianulir wasit karena dinilai offside dan handsball.

Bacaan Lainnya

Namun sesudah kejadian itu, AC Milan terus tampil mendominasi tim tuan rumah. Walaupun Milan sempat kecolongan gol di menit ke-50, anak asuh Stefano Pioli berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan melalui tandukan keras bek tangguh mereka, Simon Kjaer.

Sesuai pertandingan, pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika hasil yang didapatkan timnya atas Milan tersebut merupakan hasil yang cukup bagus.

Akan tetapi hal berbeda diungkapkan oleh legenda MU, Paul Scholes. Pria yang kini telah berusia 46 tahun itu menyebut jika Manchester United beruntung bisa main imbang lawan AC Milan.

“Solskjaer mengatakan itu hasil yang bagus? Itu tidak benar. Manchester menarik dengan banyak keberuntungan. Mereka berhasil lolos begitu saja. Milan sekarang menjadi favorit. The Red Devils mendapat hasil buruk di kandang sendiri. Saya tidak yakin apakah gol Kessié seharusnya dibatalkan.” ungkap Scholes dilansir dari BT Sport.

Dengan hasil tersebut Milan sedikit diunggulkan untuk lolos ke babak 8 besar Liga Europa musim ini karena mereka hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Pos terkait