Ole Gunnar Solskjaer: “Rashford Akan Tersedia vs AC Milan”

Berita AC Milan
Photo: Getty Images

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Tanpa kehadiran sosok Rashford, lini depan Manchester United tampak begitu kedodoran dalam menghadapi pressing ketat yang diperagakan oleh AC Milan di babak 16 besar Liga Europa kemarin.

Bacaan Lainnya

Simon Kjaer dan Fikayo Tomori seolah tak memberikan sedikitpun ruang bagi para penyerang The Red Devils untuk bermanuver di depan gawang Donnarumma.

Gol Manchester United yang dicetak oleh Amad Diallo pada menit ke-50 merupakan buah dari kecerdikan dari seorang Bruno Fernandes, bukan hasil dari sebuah skema satu dua yang biasa diperagakan oleh tim pengoleksi 3 gelar Liga Champions itu.

Namun angin segar sepertinya tengah menghinggapi kubu Old Trafford setelah dalam sebuah sesi wawancara, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika penyerang andalan mereka, Marcus Rashford akan tersedia pada leg kedua menghadapi AC Milan di San Siro Jum’at mendatang.

“Marcus akan kembali untuk pertandingan Kamis depan di Milan. Saya tidak yakin apakah dia akan tersedia di West Ham pada hari Minggu, tapi semoga saja. Untuk Cavani dia juga tidak akan berada di West Ham.” terang Solskjaer dilansir dari laporan Manchester Evening News.

Meskipun demikian, pemain andalan MU lainnya seperti Paul Pogba, Van De Beek dan Anthony Martial kemungkinan besar akan absen pada leg kedua nanti karena mengalami masalah cedera.

 

 

Pos terkait