Sergio Ramos: “Zlatan Ibrahimovic Adalah Seorang Juara!”

Berita AC Milan
Photo: REUTERS/Ahmed Jadallah

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Meski jarang bertemu, kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui jika ia memberikan penghormatannya kepada bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Sama seperti Ibra, Sergio Ramos merupakan salah satu pemain paling jahil saat berada diatas lapangan.

Dianugerahi skill bertahan yang mengagumkan, sosok pemain berusia 34 tahun itu sering mendapatkan hadiah kartu dari wasit karena ulah nakalnya pada pemain lawan.

Baik Ibra maupun Sergio Ramos pernah terlibat kejadian unik pada 2018 silam, dimana kedua pemain tersebut terlibat dalam sebuah perang Twitter. Kala itu Ibra dalam akun resmi Twitter-nya mengomentari pelanggaran keras Ramos pada Mohamed Salah di babak final Liga Champions 2018.

Dalam akun Twitter resminya, Ibrahimovic mencuitkan: “Jika Ramos melanggarku seperti itu, dia akan mengalami koma di rumah sakit.”

Tak berselang lama, Sergio Ramos membalas cuitan Ibra tersebut dengan balasan menohok: “Itu tak akan pernah terjadi, karena kamu tidak akan pernah bermain di final Liga Champions.”

Meski sering membawa klub yang dibelanya menjadi juara liga, Ibrahimovic memang belum sekalipun merasakan manisnya gelar juara Liga Champions.

Namun diatas semua itu, Sergio Ramos tetap memberikan respect tingginya pada sosok Zlatan Ibrahimovic.

“Saya sangat menghargai dia. Kami tidak pernah bertemu. Dia adalah pemain hebat. Dia adalah ‘pembunuh’ untuk apa yang dia lakukan di dalam dan di luar lapangan.” tutur Ramos dilansir dari Milanreports.

“Dia bermain di beberapa negara, kembali ke Eropa dan terus menjadi penentu. Merupakan kebanggaan bagi sepak bola bahwa dia kembali ke tim nasional.”

“Kami membutuhkan pemain top, usia tidak penting. Zlatan adalah seorang Juara!” pungkasnya.

 

Pos terkait