Pelatih Hellas Verona Sebut AC Milan Tidak Memiliki Kelemahan

Berita AC Milan
Photo: Spaziocalcio

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Banyak pengamat yang memprediksi jika AC Milan akan dalam kesulitan hebat saat bertandang ke markas Hellas Verona di lanjutan liga Serie A akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Kondisi itu tak mengherankan sebab skuad Stefano Pioli tampil pincang karena ditinggal oleh beberapa pemain intinya seperti Ibrahimovic, Bennacer, Calhanoglu, Rebic dan Tonali karena mengalami cedera.

Selain itu rekor di pertemuan pertama musim ini, Hellas Verona hampir saja mempermalukan Milan di San Siro sebelum Ibra menyelamatkan I Rossonerri dari kekalahan lewat golnya di penghujung laga untuk memaksakan hasil seri 2-2.

Namun fakta diatas lapangan sangatlah berbeda. AC Milan yang tampil pincang melawan Verona mampu tampil trengginas dan berhasil memetik kemenangan meyakinkan 0-2 lewat tendangan bebas Krunic dan Diogo Dalot.

Dalam konferensi persnya, pelatih Hellas Verona Ivan Juric mengatakan jika AC Milan tidak memiliki kelemahan.

“Kami kalah melawan Milan, itu pertandingan negatif. Tapi saya ingin mengatakan satu hal. Milan dengan banyak pemain absen terbukti menjadi tim yang kuat. Mereka memiliki tiga pemain yang luar biasa, seperti Kessie dan Tomori. Titik lemah, tapi Milan tidak punya kelemahan.” ungkap Juric dilansir dari Milanreports.

Di kompetisi Serie A, AC Milan saat ini masih bertahan di peringkat kedua dibawah Inter dengan perolehan 56 poin, hasil dari 17 kali menang, 5 seri dan 4 kali kalah.

 

Pos terkait