Setelah Hauge, Inilah 4 Pemain yang Akan Didepak oleh AC Milan

Milan Transfer Terbaru

Berita AC Milan – Tak hanya sibuk mendatangkan pemain baru, manajemen AC Milan saat ini juga tengah sibuk untuk menjual beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Jens Petter Hauge menjadi nama terbaru yang dilepas oleh manajemen AC Milan. Pemain berbakat asal Norwegia itu hijrah ke Bundesliga dengan bergabung bersama Eintracht Frankfurt lewat kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian permanen.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari Tuttosport, masih ada beberapa pemain AC Milan lain yang akan menyusul Hauge untuk pergi dari Milanello. Berikut adalah daftar pemain tersebut.

1. Samu Castillejo

Pemain Spanyol ini sebenarnya masuk ke dalam daftar teratas pemain yang akan dijual oleh AC Milan. Namun performanya yang angin-anginan, telah membuat manajemen I Rossoneri kesulitan untuk menemukan tim peminat.

Getafe kabarnya sempat menaruh minat besar untuk menggaet mantan pemain Villarreal ini. Namun mereka perlahan mundur karena tak sanggup memenuhi tuntutan harga senilai 8 juta euro yang dipatok oleh AC Milan.

Meski demikian, Castillejo bagaimanapun diyakini akan didepak dari Milanello. Klub sudah tidak percaya lagi dengan kemampuannya.

2. Andrea Conti

Berita AC Milan
Photo: @Parma

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini sebetulnya memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Namun dengan kondisi fisik yang rapuh dan rentan cedera, telah membuat Conti kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Setengah musim lalu ia sempat dipinjamkan ke Parma, yang sayangnya terdegradasi ke Serie B. AC Milan tak melihat masa depan Conti di San Siro dan memilih akan melepasnya dengan biaya tak lebih dari 4 juta euro.

3. Rade Krunic

Rade Krunic Berita AC Milan

Sosok misterius satu ini memang cukup menarik untuk dibahas. Selama bergabung bersama AC Milan, hanya gol tendangan bebasnya ke gawang Verona yang sepertinya hanya akan diingat oleh Milanisti.

Selebihnya ia kerap menghilang di atas lapangan atau bahkan kita sampai lupa kalau dia sebenarnya dimainkan. Namun Pioli tak pernah ragu untuk terus memainkannya.

Pemain terbaik Bosnia itu sebenarnya telah masuk daftar jual AC Milan, namun sejauh ini tidak ada tim yang meminati jasanya.

Jika kondisi tidak berubah, maka Milanisti harus belajar mengendalikan emosi lagi saat melihatnya terus dimainkan oleh Pioli.

4. Tomasso Pobega

Tommaso Pobega berita AC Milan

Pobega adalah sosok pemain jebolan akademi AC Milan yang paling menjanjikan saat ini. Tim-tim Serie A kabarnya sudah siap untuk menampungnya, salah satunya adalah Atalanta.

Kabarnya, namanya bersama Andrea Conti sudah menghilang dari website resmi AC Milan. I Rossoneri diyakini akan melepas Pobega hanya dengan status pinjaman saja.

Namun demikian, peluangnya untuk bertahan di San Siro belumlah tertutup sepenuhnya. Milan masih membutuhkan seorang pemain tengah baru, dan andai gagal mendatangkan pemain baru, maka Pobega bisa bertahan.

 

Pos terkait