Fabio Capello Harapkan Ledakan Performa Rafael Leao

Fabio Capello
Photo Capello: Ian Georgeson

Berita AC Milan – Pelatih legendaris AC Milan, Fabio Capello, menyampaikan harapannya untuk AC Milan di musim baru nanti. Pria berusia 75 tahun itu berharap pemain sayap Milan, Rafael Leao, dapat menunjukkan performa terbaiknya.

Pada musim lalu, penampilan pemain sepak bola berusia 22 tahun itu sebetulnya tidak terlalu buruk. Bersama AC Milan Leao berhasil menjaringkan 7 gol dan 6 assist dari 40 pertandingan.

Bacaan Lainnya

Ada harapan besar pada pundaknya, mengingat usianya yang masih sangat hijau. Musim lalu Leao kerap dikritik karena sikapnya yang cenderung malas untuk berlari dan mental bertandingnya yang lemah.

Bakat besar mantan pemain Lille tersebut juga mendapat pengakuan dari Fabio Capello, yang berharap dapat menyaksikan ledakannya pada musim baru nanti.

Lebih jauh, pelatih yang sempat membesut timnas Inggris tersebut juga memuji Giroud dan berharap Sandro Tonali dapat segera melakukan pembuktiannya.

“AC Milan memiliki proyek yang sedang berjalan. Olivier Giroud adalah penyerang kelas internasional. Saya berharap musim ini ledakan bakat dengan potensi besar seperti Rafael Leao. Tonali harus menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan.” tutur Capello kepada Gazzetta dello Sport.

Di bursa transfer musim panas ini, Rafael Leao sebenarnya telah mendapatkan tawaran dari Wolverhampton. Namun Milan mematok pemain mudanya tersebut di angka 30 juta euro, sebuah hal yang membuat tim Liga Inggris itu memilih untuk mundur teratur.

 

Pos terkait