Belotti Terus Dikaitkan dengan AC Milan, Direktur Torino: “Segalanya Bisa Terjadi!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Meski sudah mendatangkan Olivier Giroud sebagai deputi dari Zlatan Ibrahimovic, AC Milan masih berencana ingin mendatangkan 1 striker lagi pada musim panas ini.

I Rossoneri ingin mendatangkan seorang penyerang yang berusia lebih muda untuk dijadikan aset jangka panjang klub. Setelah gagal mendatangkan Kaio Jorge, radar AC Milan sepertinya akan kembali menyasar striker milik Torino, Andrea Belotti.

Bacaan Lainnya

Kontrak pemain timnas Italia itu akan berakhir pada musim panas tahun 2022. Itu berarti jika Il Toro gagal memperpanjang kontrak Belotti, maka sang striker akan bisa pergi secara gratis pada akhir musim nanti.

Itu sebabnya beredar kabar jika Torino mau tidak mau akan menjual Andrea Belotti pada musim panas ini. AC Milan menjadi salah satu tim peminat terkuat pemain kelahiran tahun 1993 itu.

Direktur Torino, Davide Vagnati, mengakui jika segalanya bisa terjadi. Namun ia masih berharap jika kaptennya tersebut dapat bertahan di Turin.

“Saya berharap dia bisa bertahan selama mungkin,” buka Vagnati kepada Sport Mediaset.

“Kontraknya berakhir pada 2022, tetapi masih ada waktu untuk berbicara. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi, tetapi kami berharap dia tetap bersama kami.”

“Andrea sangat peduli dengan Torino dan itu adalah elemen yang sangat penting. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan.”

“Kami memiliki semua yang diperlukan untuk menikmati kampanye yang sangat berbeda dengan musim lalu dan kami yakin bahwa kami dapat membalikkan keadaan demi kebaikan semua orang. Para penggemar juga bisa membantu kami.”

“Dalam sepak bola modern, sulit untuk membicarakan pemain yang masuk dan keluar. Semua klub berjuang setelah pandemi dan sulit bagi siapa pun untuk membayar biaya transfer,” tambah Vagnati.

“Mereka yang menjadi bagian dari Torino harus profesional sampai akhir, tapi ya, kami akan mengambil tindakan untuk meningkatkan skuat.” pungkasnya.

Bersama Torino, musim lalu Andrea Belotti telah berhasil mencetak 13 gol dan 7 assist dari 36 pertandingannya di Serie A.

Pos terkait