AC Milan Pastikan San Siro Dapat Terisi 50% di Laga Kandang Pertamanya

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – AC Milan telah mengkonfirmasi jika laga kandang pertamanya melawan Cagliari di San Siro dapat terisi 50% dari total kapasitasnya.

Sebagaimana kita ketahui, sepakbola Serie A sudah tidak memiliki penonton yang datang langsung ke Stadion karena pandemi virus Corona.

Bacaan Lainnya

Terakhir kali San Siro terisi penuh dengan penonton adalah pada bulan Februari tahun lalu. Kala itu AC Milan sukses mengalahkan Torino dengan skor 1-0 lewat gol dari Ante Rebic.

Berikut adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan di situs resminya:

Dengan musim sepak bola baru dan menarik yang akan segera tiba, AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Klub akan membuka kembali Stadion San Siro untuk para penggemar musim ini.

Sejalan dengan pedoman pemerintah terbaru, Klub akan membuka kembali stadion dengan kapasitas 50% dan akan menawarkan tiket pertandingan tunggal hanya untuk pertandingan kandangnya untuk memastikan bahwa sebanyak mungkin penggemar dapat menonton AC Milan beraksi di musim mendatang.

Tiket untuk pertandingan kandang pertama Serie A Rossoneri melawan Cagliari, yang akan dimainkan pada hari Minggu, 29 Agustus pukul 20:45 CEST, akan dijual secara online acmilan.com, singletickets.acmilan.com dan di Kantor Tiket Casa Milan (via Aldo Rossi 8, Milan), dalam tiga fase berbeda, mulai besok”

Jika merunut waktu Indonesia, pertandingan antara AC Milan vs Cagliari akan berlangsung pada hari Senin (30/08/2021) pukul 01.45 WIB.

Namun pertama-tama AC Milan akan membuka musim ini di Serie A dengan melawan tuan rumah Sampdoria pada Selasa, 24 Agustus nanti.

Pos terkait