Ada 4 Tim yang Bersaing Dapatkan Bakayoko

Bakayoko
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – AC Milan masih bernafsu untuk mendatangkan Tirmoue Bakayoko dari Chelsea. Namun langkah I Rossoneri untuk mendatangkan pemain sepakbola asal Prancis itu sepertinya akan berjalan lebih sulit.

Sebagaimana diketahui, Bakayoko yang musim lalu menjalani masa peminjaman bersama Napoli sudah tak masuk dalam rencana Chelsea. Pelatih The Blues, Thomas Tuchel, lebih tertarik untuk mendepaknya dari Stamford Bridge.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari jurnalis Manuele Baiocchini kepada Sky Italia, perebutan tanda tangan Tiemoue Bakayoko dipastikan akan berlangsung sengit. Beberapa tim dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu dengan status pinjaman.

Selain AC Milan, saat ini terdapat nama-nama tim seperti Napoli, Lyon dan terbaru adalah Juventus yang tertarik untuk menampung Bakayoko.

Pemain kelahiran tahun 1994 itu sudah mengenal betul suasana kompetisi Serie A karena sebelumnya ia juga sudah menjalani masa peminjaman bersama AC Milan dan juga Napoli.

Manajemen I Rossoneri menilai jika Bakayoko dapat memperkuat lini tengah mereka musim depan. Terlebih pada awal tahun nanti Milan akan ditinggal oleh duo gelandang andalannya, Kessie dan Bennacer, ke ajang Piala Afrika.

Bersama Napoli musim lalu, Bakayoko telah tampil dalam 44 pertandingan dengan koleksi 2 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Pos terkait