Mural Ikonik Ibrahimovic vs Lukaku Mengalami Aksi Vandalisme

Ibrahimovic vs Lukaku

Berita AC Milan – Musim lalu, atmosfer laga Derby Della Madoninna terlihat begitu membara setelah Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku terlibat friksi hebat di atas lapangan.

Perseteruan 2 bomber maut Serie A itu terjadi di ajang perempat final Coppa Italia musim 2020-2021. Dalam pertandingan tersebut, Inter mampu memetik kemenangan susah payah 2-1 atas AC Milan lewat tendangan bebas Christian Eriksen di masa perpanjangan waktu.

Bacaan Lainnya

Namun yang jadi perbincangan khalayak sepak bola bukanlah kemenangan Inter atas Milan, akan tetapi tentang perseteruan hebat yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku.

Perseteruan bermula ketika Romagnoli melakukan pelanggaran keras kepada Lukaku. Pemain Belgia itu langsung terpancing emosinya dan melakukan tindakan kasar kepada sang kapten tim.

Melihat rekannya mendapatkan perlakuan kasar, Ibrahimovic tentu tak terima. Ia kemudian balik menyerang Lukaku dengan umpatan kasar yang membuat emosi Lukaku kian menjadi-jadi.

Puncaknya adalah ketika Lukaku berhadapan langsung 1 vs 1 dengan Ibrahimovic. Sempat terjadi aksi tanduk-menanduk antara kedua pemain tersebut, sebelum dilerai oleh rekan-rekan satu timnya.

Aksi tandukan antara Lukaku vs Ibrahimovic itulah yang akhirnya menjadi mural di luar stadion San Siro.

Lukaku vs Ibrahimovic

Namun sayangnya mural Lukaku vs Ibrahimovic tersebut baru-baru ini mengalami aksi vandalisme oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ibrahimovic vs Lukaku

Dalam aksi tersebut, gambar Lukaku mendapatkan coretan berbunyi “Traditore Venduto” yang berarti “Pengkhianat Dijual”. 

Sebagaimana kita ketahui, Romelu Lukaku pada musim panas ini secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan Inter dan memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Perginya Lukaku sepertinya tidak hanya akan meninggalkan kerinduan pada diri Interisi, namun juga Milanisti yang juga ingin kembali melihat pertemuan antara Ibra dengan Lukaku di laga derby nanti.

Pos terkait