Sempat Dikaitkan dengan AC Milan, Begini Komentar Douglas Costa

Berita AC Milan
Photo: Twitter @douglascosta

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pada bursa transfer Januari kemarin, publik Milanisti sempat dikejutkan dengan sebuah kabar tentang ketertarikan AC Milan untuk merekrut pemain Juventus yang sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, Douglas Costa.

Pemain Brazil yang biasa beroperasi di pos sayap kanan itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menutup kelemahan sektor sayap kanan Milan yang biasa diisi oleh Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekeres. Terlebih dengan masa kontraknya bersama Juve yang akan berakhir pada musim panas nanti akan membuat Rossonerri dapat meminangnya dengan harga yang murah.

Bacaan Lainnya

Namun sampai bursa transfer musim dingin resmi ditutup, Douglas Costa tak kunjung juga menampakkan batang hidungnya di kota Milan dan akhirnya rumor transfernya menguap begitu saja.

Baru-baru ini sang pemain memberikan keterangan resminya perihal rumor transfer ke Milan yang batal tersebut. Tak ketinggalan, Costa juga ikut mengomentari insiden panas di derby kota Milan yang melibatkan Ibrahimovic vs Lukaku beberapa waktu lalu.

“AC Milan? Saya tidak tahu, tidak ada yang menelepon saya.” terang Douglas Costa kepada ClubHouse.

“Siapa yang saya sukai dari Rossoneri? Saya sangat menyukai Bennacer, dia sangat kuat.”

“Siapa yang akan menang dalam pertarungan potensial setelah head-to-head Ibra vs Lukaku? Pertanyaan bagus… Saya pikir itu pasti Ibrahimovic.” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Pada bursa trasnfer musim dingin kemarin AC Milan hanya mendatangkan sosok Mario Mandzukic untuk memperkuat sektor lini serang mereka. Beredar kabar jika Stefano Pioli akan coba memainkan Rafael Leao di pos sayap kanan setelah sebelumnya dinilai sukses berperan sebagai playmaker dadakan.

Pos terkait