Sandro Tonali: “Tak Ada yang Percaya Milan Kecuali Kami dan Fans!”

Sandro Tonali
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Sandro Tonali menggambarkan perasaannya mencetak gol kemenangan terakhir Milan melawan Lazio di depan orang banyak yang ‘merasa seperti San Siro. Kami datang ke sini malam ini dan tidak ada orang lain selain kami dan penggemar kami yang percaya pada kami.’

Rossoneri memulai game dengan buruk dimana Ciro Immobile membuat Lazio unggul hanya dalam waktu empat menit. Tetapi Olivier Giroud dan Tonali berhasil mencetak goal untuk membalikkan keadaan.

Bacaan Lainnya

“Itu adalah perasaan yang luar biasa, perasaan yang memberi kami hasil yang kami usahakan dengan sangat keras setelah awal yang buruk,” kata Tonali kepada DAZN.

“Merasa sebagian besar stadion adalah Rossonero hanya gila, kami berterima kasih kepada mereka untuk datang, itu seperti bermain di San Siro dan kami menunjukkan itu di babak kedua.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah itu salah satu momen terbaik dalam hidup saya, tetapi itu pasti salah satu yang tidak akan pernah saya lupakan. Mencetak gol apa pun untuk AC Milan adalah perasaan yang tak terlupakan, apalagi yang seperti ini.

“Kami memulai dengan buruk di derby juga dan memiliki kekuatan untuk bereaksi, tetapi tanpa berhasil mencetak gol. Setelah Lazio mencetak gol itu dan satu peluang lainnya, itu berubah menjadi pengepungan dan kami tidak membiarkan mereka melakukan apa pun.

“Apa yang kurang dari kami dalam beberapa pertandingan terakhir adalah menyelesaikan peluang itu, tetapi kami berhasil malam ini.”

Assistnya berasal dari Zlatan Ibrahimovic, yang menyarangkan gol dari tap-in Tonali.

“Jarang memiliki pemain seperti dia di tim Anda, jadi kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Itu knockdown-nya yang mengubah permainan malam ini. Dari Ibra hingga pemain muda seperti saya, kami semua harus terus melaju.”

Hasil ini membuat Milan berada di puncak klasemen Serie A, tetapi Inter memiliki satu pertandingan tabungan untuk bermain tandang ke Bologna pada hari Kamis nanti. Terlepas dari hal itu, kemenangan ini membuat Milan memastikan 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Tonali ditanya apakah Milan masih bisa memenangkan Scudetto dan dia mengulangi sesuatu yang juga dikatakan pelatih Stefano Pioli tentang orang-orang yang tidak menghargai tim ini.

“Kami harus menjalaninya satu per satu. Kami datang ke sini malam ini dan tidak ada orang lain selain kami dan fans kami yang percaya pada kami. Kami berada di depan tanpa mendengar ada yang mengatakan Milan adalah pemimpin, Milan adalah tim yang kuat. Kami sudah terbiasa sekarang.” pungkasnya.

 

 

Pos terkait