Sandro Tonali Rayakan Ulang Tahun Sebagai Seorang Pahlawan

Tonali
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Sandro Tonali menjadi bintang utama dalam game Milan melawan Hellas Verona yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22 pada Senin dini hari tadi.  Mantan pemain Brescia itu menjadi ‘pahlawan’ berkat brace-nya yang bisa bernilai Scudetto untuk I Rossoneri.

Adapun saat melawan Verona, Stefano Pioli sedikit memajukan posisi Sandro Tonali, dan ini terbukti menjadi keputusan yang luar biasa. Dia bersinar di Stadio Marcantonio Bentegodi dan sebagai hasilnya pemain nomor 8 itu menerima pujian luar biasa dari media-media Italia.

Bacaan Lainnya

La Gazzetta dello Sport menggarisbawahi bahwa Tonali “merayakan ulang tahun secara luar biasa” dengan penampilannya, sesuatu yang disetujui Corriere dello Sport, menambahkan: “Pada hari ulang tahunnya, dia merayakannya seperti pahlawan dengan brace yang berbau Scudetto.”

Tuttosport juga memuji mantan gelandang Brescia itu, mempertanyakan bagaimana dia bisa tampil mengesankan di usia yang begitu muda, “Pemain macam apa dia, baru berusia 22 tahun kemarin? Kita berada di level extraterrestrial. Dia bermain di posisi yang lebih maju dan itu cukup baginya untuk mencetak gol 15 menit setelah mengalahkan Ilic.”

Corriere della Sera terus mengucapkan kata-kata baik pada Tonali, menyebutnya sebagai “pemimpin Diavolo ini, pada usia 22 tahun.”

Tonali yang baru berusia 22 tahun telah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 34 penampilan Serie A musim ini. Itu membuktikan jika dirinya adalah anggota inti dari skuat Pioli di AC Milan.

Di bawah ini adalah rating yang diberikan media-media diatas terhadap performa Tonali dini hari tadi:

  • La Gazzetta dello Sport: 8
  • Corriere dello Sport: 8
  • Tuttosport: 9
  • Corriere della Sera: 8

Pos terkait