Sandro Tonali Ingin Pertandingan Melawan Hellas Verona Terus Diingat

Sandro Tonali
Photos: football-italia.net

Berita AC Milan – Sandro Tonali menginginkan pertandingan melawan Hellas Verona terus diingat oleh rekan-rekan setimnya di AC Milan maupun para penggemar. Karena dengan mengingat hal tersebut, Rossoneri bisa mendapatkan motivasi untuk kembali memetik kemenangan di sisa pertandingan Serie A 2021/22.

Dalam pertandingan Hellas Verona vs AC Milan, Sandro Tonali menjadi pemain paling menonjol di laga tersebut. Dua gol yang dicetak olehnya membuat Rossoneri comeback atas tim tuan rumah sekaligus memetik tiga poin setelah menang dengan skor 1-3.

Bacaan Lainnya

Gelandang berumur 22 tahun itu merasa sangat senang bisa mencetak dua gol dan membantu AC Milan menang untuk tetap berada di pucuk klasemen Serie A. Selain itu, hari pertandingan melawan Hellas Verona menjadi spesial untuknya karena Sandro Tonali baru merayakan ulang tahun yang ke-22 pada 8 Mei waktu setempat.

“Itu merupakan malam yang indah bagi kami semua dan penggemar Milan. Kami datang kesini memang untuk meraih hasil ini, kami terus berjuang walaupun sempat tertinggal,” ujar Sandro Tonali kepada MilanTV

“Gol mereka tidak menumbangkan semangat kami karena Milan adalah tim hebat yang segera menyampingkan ketertinggalan dan memulainya dari awal lagi. Ketika mencetak gol untuk merubah skor menjadi 1-2, saya merasa benar-benar seperti penggemar Milan,”

“Itu menjadi malam yang seharusnya kami ingat untuk pertandingan berikutnya. Kami harus pandai-pandai untuk meraih poin ketika berhadapan dengan Atalanta nanti.” tutup Sandro Tonali.

Pos terkait