Sandro Tonali: “Mencetak Gol untuk Milan Adalah Sesuatu yang Berbeda!”

Sandro Tonali
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Dalam 2 pertandingan awal Serie A ini, nama Sandro Tonali kerap diperbicangkan di kalangan para penggemar AC Milan.

Pemain sepakbola berusia 21 tahun itu tampil sangat trengginas di atas lapangan, hampir sama ketika dia masih bermain untuk Brescia.

Bacaan Lainnya

Sandro Tonali sendiri akhirnya berhasil mencetak gol debutnya saat melawan I Rossoblu dinihari tadi. Tak main-main, pria kelahiran tahun 2000 itu mencetak gol perdananya bagi AC Milan melalui tendangan bebas.

Dalam keterangannya seusai pertandingan, Tonali sempat berucap jika mencetak gol untuk Milan adalah sesuatu yang berbeda.

“Ini adalah emosi yang fantastis untuk mencetak gol di Serie A. Melakukannya dengan Milan adalah sesuatu yang berbeda.” ungkap Tonali kepada DAZN.

“Saya baik-baik saja, saya mengalami kelelahan selama satu menit setelah melakukan 3 tembakan secara berturut-turut.” tutupnya.

Sandro Tonali resmi menjadi pemain AC Milan sepenuhnya pada 8 Juli lalu. I Rossoneri saat itu memutuskan untuk menebusnya secara permanen dari Brescia dengan menelan anggaran yang jika ditotal akan mencapai angka 27 juta euro.

Pos terkait