Proses Negosiasi Berbelit-belit, AC Milan Batal Datangkan Jesus Corona

Jesus Corona berita AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan telah membatalkan rencana mereka untuk mendatangkan Jesus Corona karena proses negosiasi dengan Porto terlalu berbelit-belit. Manajemen klub akan mencari alternatif lain untuk menggantikan pemain 28 tahun itu.

Dua hari lagi jendela transfer musim panas 2021 akan ditutup. Rossoneri sedang berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan oleh Stefano Pioli agar bisa bersaing di musim 2021/22.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain yang diincar adalah Jesus Corona dari Porto. Akan tetapi, manajemen klub nampaknya bakal mundur dalam perburuan pemain Meksiko menurut laporan dari Milan News.

Proses transfer yang terlalu berbelit-belit membuat AC Milan mulai mempertimbangkan untuk mencari pemain lain. Padahal Jesus Corona diprediksi bakal menjadi pemain yang bakal meningkatkan lini depan klub musim ini.

Porto meminta bayaran tidak kurang dari 17 juta euro. Tetapi Rossoneri hanya ingin membawanya ke San Siro dengan biaya 15 juta euro. Dua klub terlihat tidak ingin mengalah dalam negosiasi ini, oleh sebab itu proses negosiasi berjalan kurang lancar.

Sekarang ada dua pemain yang menjadi fokus perhatian AC Milan. Dua pemain tersebut adalah Romain Faivre dari Brest dan Junior Messias dari Crotone. Manajemen klub kemungkinan besar bakal mendatangkan salah satu dari pemain tersebut sebelum jendela transfer ditutup.

Manajemen klub bakal memprioritaskan Romain Faivre karena masih berusia 23 tahun, karena Junior Messias sudah menginjak umur 30 tahun. AC Milan bakal membawa Romain Faivre dengan harga 12 juta euro dengan bonus 3 juta euro yang akan diberikan kepada Brest menurut Sky Sport Italia.

Rossoneri cukup sibuk musim panas ini, karena mereka harus segera menyelesaikan transfer sejumlah pemain seperti Tiemoue Bakayoko. Selain itu, klub juga sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain penting seperti Simon Kjaer dan Franck Kessie saat ini.

Pos terkait