Davide Calabria Punya Tujuan untuk Menjadi Bagian Utama Skuat Timnas Italia

Davide Calabria berita AC Milan

Berita AC Milan – Bek kanan Rossoneri, Davide Calabria mengatakan bahwa dirinya akan bekerja keras di klub saat ini. Sebab ia ingin suatu hari nanti bisa menjadi bagian utama dari skuat Timnas Italia.

Davide Calabria kembali ditunjuk sebagai kapten oleh Stefano Pioli di pertandingan melawan Cagliari pada Senin (30/8) dini hari tadi. Ia berhasil menuntun timnya menang dengan skor telak 4-1 atas Cagliari.

Bacaan Lainnya

Hasil itu memperpanjang rekor positif saat dirinya mengenakan ban kapten untuk Rossoneri. Karena di pertandingan sebelumnya, Davide Calabria juga menjadi kapten saat AC Milan menang tipis atas Sampdoria dengan skor 0-1. Ia bahkan memberi satu assist di laga tersebut.

Setelah pertandingan, pemain berusia 24 tahun itu berkata bahwa kemenangan yang diraih oleh AC Milan tersebut sangat penting. Ia juga mengatakan bakal berusaha lebih keras lagi agar dirinya bisa kembali dipanggil atau bahkan menjadi bagian utama Timnas Italia di masa depan.

“Pelatih telah mendapatkan hasil bagus dari kami, itu membuat kami senang. Kami dalam performa yang baik. Menang di setiap pertandingan merupakan hal yang penting bagi kami,” ucap Davide Calabria kepada DAZN.

“Saya punya target pribadi. Sekarang saya harus bekerja lebih keras dari sebelumnya, terutama untuk membantu serangan. Sebab tujuan saya saat ini adalah tim nasional,”

“Performa saya di klub akan menjadi pertimbangan Timnas Italia untuk memanggil saya. Saya harap musim depan bakal menjadi sesuatu yang bagus dan menjadi tahun yang hebat seperti sebelumnya.”.

Di pertandingan tersebut, Davide Calabria sebenarnya tidak bermain terlalu bagus meskipun bermain penuh selama 90 menit. Tetapi ia mampu mencatatkan akurasi umpan sebesar 85 persen dan sempat memberikan umpan silang terarah sebanyak dua kali.

Pos terkait