Sandro Tonali: Kami Sudah Memulai Musim dengan Sangat Baik!

Sandro Tonali Berita AC Milan

Berita AC Milan – Sandro Tonali merasa timnya sudah memulai musim dengan baik saat mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 0-1. Ia berharap Rossoneri bisa melanjutkan tren ini di setiap pertandingan ke depannya.

AC Milan berhasil mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Sampdoria pada minggu pertama Serie A 2021/22 karena menang dengan skor 0-1. Gol semata wayang Brahim Diaz sudah cukup untuk membawa AC Milan memetik kemenangan perdana mereka di Serie A musim ini.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain starting Rossoneri di pertandingan tersebut, Sandro Tonali mengaku senang timnya bisa menang setelah menjalani laga yang sulit. Gelandang asal Italia itu juga menyebut bahwa AC Milan kini telah memulai musim 2021/22 dengan sangat baik.

“Itu merupakan pertandingan yang sulit, mereka (Sampdoria) merupakan tim yang tidak dapat diremehkan sampai akhir. Sebagai pemain Milan, kami berhasil berpikir dan bersikap positif di lapangan,” ujar Sandro Tonali saat diwawancarai oleh Milan TV selepas pertandingan.

“Kami sudah memulai musim ini dengan baik. Sekarang kami harus mempertahankan performa ini di tiap pertandingan yang akan datang. Sebab, hanya itulah satu-satunya hal yang harus kami lakukan saat ini.”.

Dalam pertandingan tersebut, Sandro Tonali bermain selama 90 menit dan tampil solid di lini tengah Rossoneri. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil membuat dua umpan kunci, memenangkan lima dari tujuh duel dengan pemain lawan, serta memiliki akurasi umpan sebesar 80 persen.

Gelandang berkebangsaan Italia tersebut berharap dirinya bisa kembali tampil penuh di pertandingan selanjutnya melawan Cagliari di San Siro pada Senin (30/8) mendatang. Karena dirinya ingin membantu AC Milan untuk bersaing di papan atas Serie A 2021/22 secara langsung dengan cara sering bermain di atas lapangan.

Pos terkait