Saking Semangatnya, Ibrahimovic Pecahkan Kaca Bus Milan Jelang Pertandingan vs Atalanta

Ibrahimovic
Twitter

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic begitu bersemangat jelang bentrokan krusial antara AC Milan melawan Atalanta yang membuatnya sampai memecahkan jendela dari dalam bus tim, menurut laporan di Italia.

Ribuan penggemar Milan berbaris di jalan-jalan di luar stadion San Siro untuk menyambut pertandingan ini. MilanNews.it melaporkan bahwa Ibrahimovic menggedor-gedor jendela dari dalam bus saat suasana semakin memanas dan sampai memecahkan kaca jendela.

Bacaan Lainnya

Penyerang Swedia itu adalah bagian dari tim Milan terakhir yang memenangkan Serie A pada musim 2010-11 silam. Kepulangannya ke Milanello pada 2020 lalu seolah telah kembali membangkitkan DNA juara AC Milan yang sempat lama hilang.

Dukungan luar biasa yang diberikan fans di San Siro telah membuat AC Milan sukses menekuk Atalanta dengan skor 2-0. Rafael Leao dan Theo Hernandez menjadi aktor utama dari kemenangan I Rossoneri malam ini.

Dengan kemenangan ini maka AC Milan tinggal membutuhkan 1 poin lagi saat melawan Sassuolo untuk dapat mengunci gelar Scudetto musim ini. Namun jika Inter gagal menang atas Cagliari, Milan dapat berpesta-pora dalam perayaan gelar juara malam ini.

AC Milan Bus
Photo: Twitter @AntoVitiello

Ibrahimovic musim ini tidak bisa tampil penuh lantaran sering mengalami masalah cedera. Bomber Swedia itu tercatat baru bermain dalam 22 pertandingan di Serie A dengan mampu menyumbangkan 8 gol dan 3 buah assist.

Beredar kabar jika AC Milan sukses merebut Scudetto musim ini, Ibrahimovic akan memilih gantung sepatu sebagai seorang juara.

Pos terkait