Theo Hernandez: “Saya Memberikan Segalanya untuk Tim Ini!”

Theo Hernandez
Photos: acmilan.com

Berita AC MilanAC Milan sukses mengunci kemenangan penting 2-0 atas tim kuat Atalanta Minggu malam ini (15/05/2022). Adapun gol kemenangan Il Diavollo Rosso dicetak oleh Rafael Leao dan Theo Hernandez.

Melawan La Dea jelas bukan perkara mudah. Selain lawan yang selalu tampil agresif, mental skuad muda Stefano Pioli juga tengah dalam tekanan besar untuk meraih kemenangan demi bisa mewujudkan mimpi meraih Scudetto musim ini.

Bacaan Lainnya

Diwawancarai seusai laga bubaran, Theo Hernandez berujar jika dia telah memberikan segalanya untuk Milan. Lebih jauh pemain timnas Perancis itu mengaku lebih memilih melihat anaknya ketimbang melihat pertandingan Inter vs Cagliari.

“Saya memberikan segalanya untuk tim ini, ini malam yang luar biasa dengan para penggemar kami, yang sangat bahagia setelah waktu yang lama. Saya senang bermain untuk Milan.” ucap Theo kepada DAZN.

“Saya berkata pada diri sendiri ‘Saya akan pergi sampai akhir’, kemudian saya menembak dan saya mencetak gol yang luar biasa, tetapi kredit hari ini diberikan kepada tim dan para penggemar. Ini adalah tujuan terpenting dalam hidup saya, di depan putra saya dan para penggemar ini.”

Tentang Scudetto: “Ini hanya waktu yang singkat, satu minggu hilang dan di pertandingan berikutnya kami harus memberikan segalanya.”

Apakah Anda akan menonton pertandingan Inter? “Tidak, aku akan melihat anakku.” tutup Theo.

Pos terkait