Sah! Domenico Berardi Jadi Target Utama AC Milan di Musim Panas

Transfer Terbaru Milan
Photo: Google

Berita AC Milan – Menurut surat kabar Tuttosport, bintang Sassuolo Domenico Berardi adalah target utama Milan untuk bursa transfer musim panas nanti. Pemain sepak bola Italia itu telah mencapai angka ganda untuk gol dan assist musim ini dan telah menarik minat banyak klub, termasuk Rossoneri dan Napoli.

Masih menurut media yang sama, Berardi adalah target utama Milan untuk musim panas nanti, ketika Paolo Maldini akan mencoba membawa pemain sayap kanan baru guna menambah daya gedor Il Diavollo Rosso. Berardi akan berusia 28 tahun pada Agustus nanti dan kontraknya dengan Sassuolo berakhir pada Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Sang pemain tampaknya akan pergi ke Fiorentina pada musim panas tahun lalu, tetapi tawaran La Viola tidak cukup tinggi untuk Sassuolo. Berardi sekarang tampaknya siap untuk langkah baru dalam karirnya.

“Berardi adalah salah satu pesepakbola Italia terbaik saat ini, mungkin yang terbaik,” kata CEO Sassuolo Giovanni Carnevali pada Februari kemarin.

“Dia mungkin memiliki ambisi untuk bergabung dengan klub top dan kami akan membuat penilaian dengannya begitu kami menerima tawaran. Fiorentina memang membuat langkah mereka, tetapi itu tidak cukup dan mungkin Berardi membutuhkan klub papan atas.”

Menurut laporan itu, Sassuolo akan mencari membanderoli pemainnya itu di kisaran angka € 30-35 juta pada pasar transfer musim panas nanti. Masih harus dilihat berapa banyak yang akan ditawarkan AC Milan untuk Domenico Berardi.

Hal itu terjadi lantaran anggaran transfer Rossoneri juga diperuntukan merekrut gelandang tengah baru, bek tengah dan penyerang tengah lainnya untuk memperkuat tim Stefano Pioli musim depan.

Pos terkait