Saelemaekers Yakin Rafael Leao akan Bisa Meraih Trofi Ballon d’Or

Saelemaekers Leao
Photo: https://www.ruetir.com

Berita AC MilanPemain sayap AC Milan, Alexis Saelemaekers, meyakini jika Rafael Leao memiliki potensi untuk memenangkan Ballon d’Or di masa depan.

Dalam sebuah wawancara singkatnya dengan media Eleven Sports Belgia, pemain sepakbola berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan tentang siapa sosok paling kocak di AC Milan.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah petikan wawancara Alexis Saelemaekers dengan Eleven Sports Belgia sebagaimana disadur dari Milannews.it:

Yang paling lucu: “Theo Hernandez adalah seseorang yang membuat Anda banyak tertawa. Dia seorang komedian kecil.”

Bakat paling memiliki bakat murni: “Rafael Leao. Saya sudah mengatakan kepadanya beberapa kali bahwa, jika dia mau, dia bisa memenangkan Ballon d’Or.”

Yang paling keras berlatih: “Zlatan Ibrahimovic, tanpa keraguan. Ini sangat mengesankan. Tidak masalah apakah di lapangan atau di gym, dia selalu memberi seratus persen, Bahkan Theo juga melakukannya.”

Musik terburuk: “Saya pikir musik terburuk adalah milik Rebic. Dengarkan lagu-lagu Kroasia yang tidak sesuai dengan selera saya.”

Penari terburuk: “Saya akan mengatakan, tanpa ragu-ragu, Gigio Donnarumma, tetapi dia pergi. Tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya belum pernah melihat seseorang menari dengan sangat buruk. Sekarang saya akan mengatakan bahwa yang terburuk adalah Calabria.”

Selera fashion terbaik: “Selain saya, tentu saja, saya akan mengatakan bahwa Leao adalah seseorang yang berpakaian bagus”.

Sahabat terdekatnya: “Saya punya banyak, tetapi jika saya harus menyebutkan nama, saya akan mengatakan Theo Hernandez dan Olivier Giroud.” tutup Saelemaekers.

 

 

Pos terkait