Resmi: Alessandro Florenzi Pemain AC Milan

Alessandro Florenzi AC Milan
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Setelah melalui pembicaran yang cukup intens, AC Milan pada hari ini akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Pemain sepakbola timnas Italia itu bergabung dengan AC Milan lewat status pinjaman, yang mana Milan memiliki klausul penebusan permanen.

Bacaan Lainnya

Florenzi telah menandatangani kontrak bersama Milan hingga 30 Juni 2022. Sang pemain akan mengenakan jersey AC Milan dengan nomor punggung 25.

Berikut ini adalah bunyi statemen resmi AC Milan di situs resminya:

AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Alessandro Florenzi dari AS Roma dengan kesepakatan pinjaman awal, dengan opsi untuk menjadikan transfer permanen. Pemain telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2022 dan akan mengenakan nomor punggung 25.

Sebagai Juara Eropa yang baru dinobatkan, Florenzi mencetak lima gol dalam 18 pertandingan untuk Italia U21 dan telah membuat 45 penampilan untuk tim senior Azzurri, mencetak dua gol dalam dua kesempatan.

Lahir di Roma pada 11 Maret 1991, Alessandro datang dari tim muda AS Roma, di mana ia melakukan debut Serie A pada Mei 2011. Pada 2011/12, ia mencetak sebelas gol dalam 37 penampilan untuk Crotone, setelah itu ia kembali ke Roma.

Selama delapan musim berikutnya di ibu kota, ia memainkan 278 pertandingan dengan mencetak gol sebanyak 28 kali. Dia pindah ke Valencia pada Januari 2019 dan kemudian menghabiskan musim 2020/21 di PSG, di mana dia mencetak dua gol dalam 36 penampilan dan memenangkan Piala Prancis dan Piala Super Prancis.

Benvenuto Florenzi! ⁠🔴⁠⚫⁠

Pos terkait