Romagnoli Kecam Laporan yang Mengatakan Ia Sudah Bergabung dengan Lazio

Romagnoli
Photo by Marco Luzzani/Getty Images

Berita AC Milan – Bek Milan, Alessio Romagnoli, mengecam laporan yang mengatakan kepada penggemar Lazio bahwa dia dengan senang hati akan bergabung dengan mereka secepatnya sebagai pemain bebas transfer.

Kapten AC Milan itu belum menyetujui kontrak baru dengan Rossoneri dan secara luas diperkirakan akan pergi sebagai agen bebas di musim panas. Lazio bisa menjadi tujuan berikutnya, karena ia adalah pendukung sejati Biancocelesti dan ingin bekerja dengan pelatih Maurizio Sarri.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan sebelumnya, Il Messaggero mengklaim bahwa setelah kemenangan 2-1 Milan di Stadio Olimpico pada Minggu malam, Romagnoli berbicara kepada beberapa penggemar Lazio dan mengatakan kepada mereka: ‘jika terserah saya, saya akan bergabung besok.’

Namun, hari ini Romagnoli membalas dengan sebuah pesan kecaman kepada media tersebut melalui Instagram Stories.

Romagnoli Instagram

“@Il Messaggero pagi ini dia menghubungkan saya dengan kalimat ini tentang Lazio: “Jika terserah saya, saya akan datang besok juga.” Saya tidak mengerti bagaimana sebuah surat kabar dapat menciptakan, dari nol dan tanpa rasa hormat, kalimat seperti itu.”

Bek berusia 27 tahun ini selalu menjadi penggemar Lazio, meskipun faktanya ia berasal dari akademi muda Roma. Dia membuat jejaknya di Serie A saat dipinjamkan ke Sampdoria pada 2014-15 dan pelatihnya saat itu, Sinisa Mihajlovic, yang kemudian bersikeras meminta Milan untuk mengontraknya seharga € 25 juta pada musim panas 2015.

Romagnoli hanya salah satu pemain yang akan meninggalkan San Siro sebagai bebas agen, bersama dengan Franck Kessie, yang dikabarkan akan menuju Barcelona. Sang kapten kehilangan tempatnya di skuad inti Stefano Pioli yang lebih mempercayakan duet Tomori dengan Kalulu.

Situasi Romagnoli kian sulit setelah AC Milan dikabarkan akan segera menggaet Sven Botman dari Lille di bursa transfer musim panas nanti. Belum lagi jika Simon Kjaer sudah sembuh di musim depan yang akan membuat kans bermainnya semakin terancam.

Pos terkait