RedBird Capital Partners Coba Bajak AC Milan dari Investcorp

RedBird Capital Partners

Berita AC Milan – Menurut Sky Sports UK, pemegang saham minoritas Liverpool, RedBird Capital Partners, telah mengajukan tawaran €1 miliar untuk membeli AC Milan.

Pemilik Rossoneri, Elliott Management, sedang dalam pembicaraan dengan dana yang berbasis di Bahrain, Investcorp, atas pengambilalihan senilai € 1,18 miliar. Tetapi periode negosiasi eksklusif diyakini telah berakhir pada awal Mei ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Sky Sports UK, RedBird Capital Partners telah bergabung dalam perlombaan untuk membeli AC Milan dengan membuat penawaran sekitar €1 miliar. RedBird sendiri mengakuisisi 10% saham Liverpool tahun lalu seharga €750 juta.

Tawaran Investcorp lebih tinggi dari yang terakhir diterima oleh Elliott, tetapi RedBird Capital sekarang sedang coba membajak proses negosiasi pembelian AC Milan.

Laporan sebelumnya di Italia menunjukkan bahwa Elliott dan Investcorp hampir mencapai kesepakatan dan bahwa Rossoneri akan memiliki anggaran transfer mencapai €300 juta di musim panas jika dana yang berbasis di Bahrain menyelesaikan pengambilalihan klub.

Masih harus dilihat apakah tawaran terbaru dari RedBird akan mengubah peta persaingan pembelian AC Milan atau tidak. Dengan kabar ini, Milan terbukti masihlah sebuah brand yang dilirik oleh banyak investor dunia.

Pos terkait