Proses Negosiasi dengan AC Milan Terus Berjalan, Jesus Corona Tidak Masuk Skuat Porto

Jesus Corona berita AC Milan

Berita AC Milan – Pelatih Porto, Sergio Conceicao telah mengeluarkan Jesus Corona dari skuat untuk pertandingan pada pekan ini. Hal itu menjadi sebuah kode bahwa proses negosiasi AC Milan dengan Porto mengenai pemain 28 tahun tersebut terus berjalan.

Bursa transfer akan ditutup pada tanggal 31 Agustus nanti dan AC Milan terus mempercepat proses negosiasi mereka dengan pemain-pemain yang ingin didatangkan. Salah satu target klub, Tiemoue Bakayoko telah tiba di Milan untuk segera menyelesaikan proses transfernya sebelum jendela transfer ditutup.

Bacaan Lainnya

Selain pemain tersebut, Rossoneri juga terus bernegosiasi dengan Porto untuk mendatangkan Jesus Corona menurut laporan media Portugal yakni O Jogo. Manajemen dari kedua klub masih belum menemukan harga yang cocok untuk menyelesaikan transfer pemain Meksiko itu.

Porto meminta bayaran tidak kurang dari 17 juta euro kepada AC Milan, tetapi klub ingin membawanya dengan harga yang lebih murah. Proses negosiasi berjalan cukup alot dan itu membuatnya berjalan sangat lambat.

Hal itu bahkan membuat Sergio Conceicao, pelatih Porto memutuskan untuk tidak memasukkan Jesus Corona dalam skuat pada pertandingan pekan ini. Sergio Conceicao tidak memasukkan pemain 28 tahun tersebut dalam skuat karena khawatir sang pemain bakal tidak fokus di pertandingan nanti.

Musim ini Jesus Corona hanya bermain 19 menit bersama Porto saat menghadapi Maritimo pada 22 Agustus lalu. Di pertandingan perdana Porto musim ini, ia tidak masuk skuat dan hanya duduk di bangku cadangan pada pertandingan berikutnya.

AC Milan menginginkan pemain asal Meksiko itu untuk memperkuat posisi sayap di sisi kanan pada musim 2021/22 ini. Karena musim lalu pemain tersebut berhasil mengumpulkan 13 assist dan tiga gol untuk Porto musim lalu.

Pos terkait