AC Milan Ingin Berikan Kontrak Baru Kepada Simon Kjaer Sampai Tahun 2024

Simon Kjaer berita AC Milan

Berita AC Milan – Manajemen klub ingin segera memperpanjang kontrak salah satu bek andalannya, Simon Kjaer sampai tahun 2024 mendatang. Sebab pemain Denmark itu sudah menjadi bagian penting skuat asuhan Stefano Pioli saat ini.

AC Milan terus berupaya untuk memperkuat komposisi tim pada musim 2021/22. Sejumlah pemain sudah didatangkan, seperti Mike Maignan, Olivier Giroud, Fikayo Tomori dan beberapa pemain lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain fokus dalam perekrutan pemain, manajemen klub juga sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain. Franck Kessie dan Simon Kjaer menjadi pemain yang menjadi fokus utama Rossoneri untuk diperpanjang kontraknya.

Penandatanganan kontrak baru Franck Kessie cukup tersendat, karena sang pemain meminta bayaran cukup tinggi. AC Milan terus melakukan negosiasi dengan gelandang tersebut, agar klub bisa memberinya kontrak baru sesuai yang diharapkan oleh dua belah pihak.

Sementara itu, Simon Kjaer kabarnya akan menerima kontrak baru dengan durasi sampai tahun 2024 mendatang berdasarkan laporan dari Calciomercato. Sebelumnya Rossoneri berencana untuk memperpanjang kontrak bek 32 tahun itu sampai tahun 2023 saja.

Manajemen klub menilai kehadiran pemain tersebut telah menjadi aspek penting keberhasilan skuat asuhan Stefano Pioli musim lalu. Simon Kjaer yang tampil sebanyak 39 kali bersama Rossoneri, sukses membawa tim tersebut berada di posisi kedua Serie A 2020/21.

Hal tersebut yang mendasari manajemen klub untuk memberinya durasi kontrak yang lebih lama dari sebelumnya. AC Milan merasa semakin bertambahnya usia pemain tersebut, justru membuatnya tampil semakin baik.

Simon Kjaer bakal berjuang bersama Rossoneri untuk melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim ini, walaupun harus tergabung di grup yang berisi tim-tim tangguh. Ia tentu berharap bisa membawa AC Milan minimal berada di peringkat tiga Grup B agar masih berkesempatan tampil di Liga Europa.

Pos terkait