Pobega Pulang, Meite Ditendang?

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Datang untuk menambal lini tengah Milan yang tengah keropos akibat badai cedera berkepanjangan, Soualiho Meite perlahan mulai mampu untuk beradaptasi dengan taktik Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Diawal masa kedatangannya, banyak pihak yang meragukan kapabilitas pemain berdarah Pantai Gading itu untuk bermain bersama Rossonerri. Hal yang wajar mengingat Meite sebelumnya bermain untuk Torino, yang notabene sedang berjuang untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

Bergabung dengan AC Milan yang tengah memburu target Scudetto, sudah barang tentu membutuhkan mentalitas yang berbeda. Sebuah hal yang sepertinya agak lambat dipelajari oleh Meite.

Benar saja, di masa awal bermain bersama I Rossonerri, Meite kerap hilang arah, salah umpan dan juga posisi. Kondisi seperti itu membuat akun media sosialnya dibanjiri dengan kata-kata mutiara dari fans layar kaca yang  begitu arif saat di dunia nyata.

Beruntung, dengan bimbingan kompatriotnya sesama pemain berdarah Pantai Gading, Franck Kessie, Soualiho Meite akhirnya bisa mengikuti alur permainan AC Milan.

Meski penampilannya mulai membaik, kabar yang dihimpun dari Tuttosport menyebut jika AC Milan mungkin tidak akan mengaktifkan klausul pembelian permanen sang pemain.

Manajemen klub pada pekan ini dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan presiden Torino, Urbano Cairo, untuk membahas kondisi Meite. Klausul pembelian pemain berusia 27 tahun itu adalah sebesar 8 juta euro.

Nilai sebesar itu, diyakini oleh Tuttosport akan membuat Milan beralih ke target lain. Sebagai gantinya, Tommaso Pobega akan dipanggil pulang untuk menggantikan peran Meite.

Dalam masa peminjamannya bersama Spezia, Pobega tampil cukup gemilang dimana ia berhasil membukukan raihan 3 gol dan 2 assist dari 15 pertandingan.

Pos terkait