AC Milan Saingi Barca, Madrid dan Manchester City untuk Daratkan Pemain Bernilai 50 Juta Euro Ini

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pada hari ini, laporan dari Eropa menyebut jika AC Milan akan coba menyaingi Barca, Madrid dan Manchester City untuk coba mendatangkan pemain Benfica bernilai 50 juta euro bernama Darwin Nunez.

Bacaan Lainnya

Di musim perdananya bersama tim raksasa Portugal itu, Nunez tampil cukup gemilang dengan mampu menggelontorkan raihan 12 gol dan 9 assist dari 34 pertandingan yang ia lakoni sepanjang musim ini.

Penampilan cemerlangnya itu tak pelak telah menarik minat tim-tim elit Benua Biru seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester City untuk coba mendapatkannya pada pasar transfer musim panas nanti

Diwartakan oleh harian La Gazzetta dello Sport, AC Milan yang memang tengah memburu bakat muda di seantero Eropa disebut juga sudah mengantongi nama Darwin Nunez. I Rossonerri akan menggunakan pemuda Uruguay itu sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang mulai memasuki usia senja.

Laporan dari sumber lain yaitu Fichajes, menyebut jika Benfica yang sebentar lagi akan mendapatkan Diego Costa secara gratis mungkin tidak akan menghalangi niatan Nunez jika sang striker memang ingin hengkang dari Portugal.

Bersaing dengan kekuatan finansial tanpa batas seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester City, sudah barang tentu akan menjadi batu sandungan yang sangat besar bagi AC Milan.

Namun kabar baiknya adalah ketiga klub pesaing tersebut sedang dalam pengawasan ketat aturan FFP. Sebuah kondisi yang menjadi peluang untuk Milan dalam mendatangkan Darwin Nunez pada musim panas nanti.

Terlebih lagi di Benfica ada sang legenda hidup Rossonerri, Rui Costa, yang menjadi poin plus lainnya dalam proses transfer ini.

Pos terkait