Tuntut Gaji Tinggi, Tak Ada Klub yang Berminat Datangkan Donnarumma

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Teka-teki seputar masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih belum juga menemukan jawabannya. Padahal kurang dari 100 hari lagi, kontrak sang kiper akan segera habis.

Bacaan Lainnya

AC Milan sudah coba berupaya sekuat tenaga untuk menggandoli pemain didikannya itu agar tidak pergi. Namun apadaya, Mino Raiola selaku agen sang pemain terus merecoki proses perpanjangan kontraknya.

Berita terbaru adalah AC Milan sudah bersedia untuk melayangkan tawaran gaji senilai 8 juta euro permusim. Itu akan menjadikan Donnarumma sebagai pemain AC Milan yang memiliki bayaran tertinggi.

Namun tawaran itu lagi-lagi ditampik oleh Mino Raiola yang menginginkan gaji tak kurang dari angka 11 juta euro permusim. Bahkan ada sumber yang menyebut jika agen berbadan atletis itu menuntut bayaran 2 kali lipat dari yang ditawarkan Milan, yaitu sebesar 16 juta euro!

Melansir laporan dari jurnalis Franco Ordine dari Milannews.it, Mino Raiola disebut sudah bergerak dengan menawarkan Donnarumma ke klub-klub papan atas Eropa.

Sayang, usaha agen berusia 53 tahun itu sejauh ini belum membuahkan hasil. Tuntutan gaji Donnarumma yang teramat tinggi telah membuat klub lain mengurungkan minatnya untuk mendatangkan sang penjaga gawang.

Dalam laporan tersebut juga dituliskan jika Mino Raiola juga menginginkan komisi sebesar 20-25 juta euro atas transfer kliennya itu. Sebuah hal yang tak masuk akal, yang mungkin hanya akan bisa dipenuhi oleh tim-tim yang memiliki keuangan tak masuk akal seperti PSG dan Manchester City.

Gaji 8 juta euro yang ditawarkan I Rossonerri sendiri sebenarnya sudah teramat besar jika kita mengacu pada bayaran yang diterima oleh kiper-kiper top Eropa musim ini.

Sebut saja kiper Liverpool Alisson Becker yang menerima gaji permusimnya sekitar 8 juta euro, kiper PSG Keylor Navas 7.5 juta euro, kiper Juventus Wojciech Szczęsny 6 juta euro.

Jika angka 8 juta euro masih belum cukup juga bagi Donnarumma dan Raiola, maka akan lebih baik AC Milan kehilangan mereka berdua. Tutup laporan tersebut.

Pos terkait