Sky – Ibrahimovic Akan Perpanjang Kontraknya Semusim Lagi

Berita AC Milan
Photo: AP/Jonas Ekstromer

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Keputusan Ibrahimovic untuk kembali membela timnas Swedia menjadi sebuah sinyalemen jika bomber berusia 39 tahun itu masih menyimpan rasa lapar pada dunia Sepak bola.

Bacaan Lainnya

Bukan rahasia lagi jika sejak kedatangannya ke Milan tahun lalu telah membuatnya menjadi sosok pemimpin baru San Siro. Perannya di atas lapangan dan ruang ganti sangatlah fundamental dalam performa bagus Rossonerri musim ini.

Akan tetapi kontrak Zlatan bersama AC Milan akan segera habis pada akhir musim nanti. Saat ini baik Ibra maupun AC Milan dikabarkan akan melanjutkan kisah cintanya pada musim depan.

Hal itulah setidaknya yang diyakini oleh jurnalis Sky SportLuca Marchetti, yang mengatakan jika Ibra adalah seorang pemimpin yang mengemban tugas mengembalikan AC Milan ke kompetisi Eropa.

“Pembaruan? Saya rasa begitu, tantangan ini sangat membuatnya terpesona. Dia mengerti bahwa dia fundamental bahkan ketika dia tidak bermain. Dia adalah pemimpin Milan ini, yang dituakan olehi rekan satu timnya, telah memahami bahwa keberadaannya di Milan adalah misi untuk membawa klub kembali ke Eropa.” tulis Luca Marchetti.

Musim ini Ibrahimovic telah tampil dalam 23 pertandingan dengan berhasil mengoleksi raihan 17 gol dan 2 asist di semua kompetisi.

 

Pos terkait