Pimpinan Curva Sud Tebarkan Ancaman untuk Hakan Calhanoglu

  • Whatsapp
Luca Lucci Curva Sud
Photo: www.milanclubalbania.a

Berita AC Milan – Hakan Calhanoglu mungkin telah menjadi public enemy number one bagi Milanisti. Bagaimana tidak, keputusannya untuk membelot ke Inter secara gratis dengan kenaikan upah kecil benar-benar tidak dapat dipercaya.

Padahal AC Milan telah membesarkan namanya, memungutnya saat ia mengalami cedera panjang dari Bayer Leverkusen. Meski ia tampil melempem di awal karirnya di Serie A, Milan tetap percaya kepadanya.

Bacaan Lainnya

Namun saat Hakan sudah menemukan sentuhan terbaiknya, ia menuntut gaji yang tak masuk akal di tengah kondisi pandemi. Dalam waktu singkat, Hakan secara resmi hijrah ke tim rival, Inter Milan, yang memberinya gaji lebih banyak hanya beberapa ribu euro dari tawaran Milan.

Dalam konferensi pers terbarunya, Calhanoglu merasa pindah ke Inter bukanlah masalah besar sebagaimana ia pindah dari Hamburg ke Leverkusen yang memiliki stadion sama.

Hakan juga mengklaim bahwa fans AC Milan masih mencintainya, melihat fakta bahwa banyak Milanisti yang ingin mengajaknya berfoto bersama. Anda dapat membaca keterangan Calhanoglu tersebut disini:

Hakan Calhanoglu: “Jika Mencetak Gol ke Gawang Milan Saya akan Merayakannya!”

Namun apa yang dikatakan Hakan Calhanoglu mungkin hanya klaim sepihak dari dirinya sendiri. Pimpinan suporter Curva Sud, Luca Lucci, bahkan menanggapi pernyataan Calhanoglu itu dengan statemen bernada ancaman.

Luca Lucci Calhanoglu

“Suporter Milan yang sebenarnya tidak akan meminta foto Anda sejak awal! tenang saja, itu semua akan dijelaskan kepada Anda di ‘hari derby’ apa pikiran Milanisti yang sebenarnya tentang Anda. Tak layak. Sampai jumpa di Milan!” tulis Luca Lucci di story Instagram miliknya.

Laga derby Milan sendiri baru akan berlangsung pada 8 November mendatang. Menarik disimak bagaimana Curva Sud menyambut sang pengkhianat di San Siro.

Pos terkait