Pierre Kalulu: “Tak Masalah Bagi Saya untuk Berduel 1 Lawan 1!””

Pierre Kalulu
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Nama Pierre Kalulu berhasil menjadi buah bibir dalam beberapa pekan terakhir. Pemain muda Prancis itu tampil begitu solid dalam menggantikan peran seniornya, Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli yang harus absen karena Covid.

Berperan sebagai bek tengah, yang mana ia merupakan pemain yang berposisi asli sebagai bek sayap, Kalulu tampil sangat solid. Kecepatan yang ia miliki banyak membantu Maignan dalam mengamankan wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan seusai laga melawan Venezia, Kalulu mengaku tak masalah untuk berduel 1 vs 1 dengan pemain lawan. Ia terlihat sangat percaya diri dengan kecepatan yang ia miliki.

“Dalam dua pertandingan terakhir, kami melakukannya dengan baik. Kami memiliki pemain yang absen karena Covid-19 jadi kami harus siap memberikan segalanya untuk tim ini. Ketika Anda menang, semuanya terasa lebih baik.” tutur Kalulu kepada Sky Sport Italia.

Pada rekan satu timnya: “Mereka banyak membantu kami. Ketika Anda bermain dalam peran yang bukan milik Anda, wajar jika Anda sedikit takut, tetapi ketika tim membuat Anda nyaman, itu lebih mudah untuk dimainkan.”

Pada peran: “Sejujurnya itu tergantung pada pertandingan: terkadang saya merasa lebih baik di sayap kanan, di sisi lain di kiri atau di tengah.”

Kalulu menyimpulkan: “Fase pertahanan? Bagi saya, tidak masalah bertahan dalam situasi satu lawan satu berkat kecepatan saya.” tandasnya.

Musim ini di Serie A, Pierre Kalulu sudah memainkan 13 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan 1 assist bagi AC Milan.

Pos terkait