Pelatih Hellas Verona Akui Milan Sudah Lakukan Pendekatan Pada Pemain Mudanya

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Dengan skuad seadanya, Hellas Verona menjadi salah satu tim kejutan Serie A musim ini. Pasukan Ivan Juric itu saat ini mantap berada di peringkat 8 klasemen sementara Serie A.

Bacaan Lainnya

Salah satu kunci utama dari penampilan cemerlang tim berjuluk Gialloblu itu adalah kokohnya pertahanan mereka. Sejauh ini mereka baru kebobolan sebanyak 34 gol, jumlah kebobolan itu adalah jumlah yang sama seperti yang dimiliki oleh AC Milan.

Bek muda Matteo Lovato tampil sangat cakap dalam perannya sebagai bek tengah. Meski masih berusia 21 tahun, pemain jebolan akademi muda Padova itu tampil sangat matang di jantung pertahanan Verona.

Tak mengherankan jika kini Lovato banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke klub papan atas Serie A musim depan. AC Milan menjadi salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih Verona, Ivan Juric, dalam keterangannya kepada awak media juga tidak menutupi pendakatan yang dilakukan oleh I Rossonerri.  Pelatih berusia 45 tahun itu bahkan mengungkapkan jika Milan sudah melakukan pendekatan langsung pada pemain mudanya tersebut.

“Lovato memiliki permainan yang bagus. Dia sedang bertumbuh. Seorang anak laki-laki yang berasal dari Serie C1 dan setelah tiga pertandingan didekati oleh Milan kemudian berjuang.” ungkap Juric dilansir dari DAZN.

“Dia tidak menerima untuk membuat kesalahan. Sekarang dia semakin dewasa, saya melihatnya lebih dewasa dan tenang dalam latihan dan dia harus terus seperti ini.” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika terlepas dari dipermanenkannya Tomori dari Chelsea, Paolo Maldini akan tetap mendatangkan seorang bek baru untuk memperkuat timnya untuk musim depan.

 

Pos terkait