Fikayo Tomori Prioritaskan Bertahan di AC Milan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Datang dengan status sebagai pemain buangan dari tim raksasa sepak bola liga inggris, Chelsea, Fikayo Tomori mampu membuktikan kualitas hebatnya bersama AC Milan di paruh kedua musim ini.

Bacaan Lainnya

Performa mengkilap pemain Inggris berusia 23 tahun itu telah menggusur posisi sang kapten klub, Alessio Romagnoli, ke bangku cadangan. Duet Tomori-Kjaer berhasil menciptakan sebuah tembok kokoh di depan gawang Donnarumma.

Dengan performa bagusnya, AC Milan disebut-sebut tidak akan ragu untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen Fikayo Tomori dari Chelsea yang mencapai angka 28 juta euro pada akhir musim ini.

Melansir laporan dari jurnalis Italia, Louis Girardi, Tomori saat ini juga berniat untuk memprioritaskan bertahan di AC Milan. Selain karena memiliki kesempatan tampil reguler, pemain kelahiran tahun 1997 itu juga sangat bahagia tinggal di kota Milan.

Sejak datang pada bulan Januari kemarin, pemain bernama lengkap Oluwafikayomi Oluwadamilola Tomori itu telah tampil dalam 13 pertandingan bersama AC Milan.

 

Pos terkait