AC Milan Sudah Lakukan Pendekatan Langsung kepada Sergio Aguero

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pada pekan ini, jagat sepak bola dikejutkan dengan pengumuman dari Manchester City yang memutuskan untuk melepas Sergio Aguero saat kontraknya habis pada akhir musim nanti.

Bacaan Lainnya

Sergio Aguero merupakan salah satu pemain yang paling berjasa dalam sejarah The Citizens. Satu golnya di menit ke-94 saat melawan QPR pada tahun 2012 silam, berhasil mengakhiri puasa gelar juara liga Inggris Manchester City yang sudah berlangsung selama 44 tahun.

Dilepasnya Sergio Aguero secara gratis pada akhir musim ini sontak langsung memicu gelombang ketertarikan klub besar untuk mengamankan tanda tangannya.

Laporan dari Duncan Castles yang merupakan jurnalis dari media Sunday Times dan Daily Record mengatakan jika AC Milan menjadi salah satu tim yang tertarik untuk mengamankan servis Sergio Aguero pada musim panas nanti.

“Aguero meluangkan waktu untuk menentukan tujuan selanjutnya dengan lebih baik, tentunya akan membutuhkan banyak uang untuk gajinya. Inter melakukan pendekatan, lalu juga PSG dan Barcelona dan Milan, yang telah menghubunginya dan tertarik padanya.” ungkap Duncan.

AC Milan yang kemungkinan akan bermain di Liga Champions musim depan, tentu sangat memerlukan pemain bermental juara seperti Aguero. Usia pemain yang sudah menyentuh angka 32 tahun rasanya juga bukan masalah, sebab Ibra sudah membuktikannya.

Dengan kedatangan Aguero yang lebih bisa menjemput bola, maka peran Ibra untuk mencetak gol tentu akan jauh lebih mudah. Namun masalahnya, apakah Gazidis bersedia menyanggupi besaran gaji Aguero yang saat ini mencapai angka 13 juta Poundsterling per tahun?

Pos terkait