Fabrizio Romano – AC Milan Sudah Memantau 90 – 100 Pemain Baru

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano mengatakan bahwa AC Milan saat ini sudah memantau 90-100 kandidat pemain baru yang akan coba mereka datangkan pada pasar transfer musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya

Dibawah kepemimpinan Elliott Management, AC Milan memang gencar memburu para pemain muda berbakat di seantero Eropa. Theo Hernandez, Hauge, Tonali dan Saelemaekers adalah bukti otentik jika perusahaan Amerika itu ingin membangun pondasi untuk masa depan I Rossonerri yang lebih baik.

Dalam akun Twitter miliknya, Fabrizio Romano yang ditanyai oleh pengikutnya tentang kemungkinan transfer pemain Anderlecht, Albert Sambi Lokonga ke AC Milan, menjawab bahwa saat ini I Rossonerri memiliki sekitar 90-100 pemain yang sudah mereka pantau.

“Jika kita menyebutkan semua pemain yang sudah AC Milan pantau, maka kita bisa membuat daftar dengan 90-100 nama, kawan.” cuit Romano dalam akun resmi Twitter-nya.

Sejauh ini, prioritas AC Milan adalah menebus Tomori dan Tonali secara permanen pada musim panas nanti. Selain itu mereka juga akan mencari sosok pemain sayap kanan baru, untuk melapisi pemain idola planet Uranus, Lord Samu Castillejo.

Pos terkait