Tiga Pemain Ini Akan Jadi Korban dari Dipermanenkannya Fikayo Tomori

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak kedatangannya pada Januari lalu, Fikayo Tomori telah berhasil mencuri perhatian manajemen klub dan mampu terus tampil reguler di jantung pertahanan AC Milan untuk berduet dengan Simon Kjaer.

Bacaan Lainnya

Bermain dengan klub baru dan kompetisi asing, bek berusia 23 tahun itu secara mengejutkan mampu beradaptasi dengan sangat cepat. Tak mengherankan jika kini I Rossonerri ingin mengaktifkan klausul pembelian permanennya dari Chelsea yang mencapai angka 28 juta euro.

Menukil laporan dari Calciomercato, demi untuk melakukan operasi transfer Tomori, AC Milan akan mengorbankan tiga pemainnya untuk dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Ketiga pemain tersebut ialah Mattia Caldara, Diego Laxalt dan Andrea Conti, yang mereka semua saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub lain. Dari penjualan para pemain tersebut, diharapkan AC Milan akan mendapatkan dana segar sebesar 25 juta euro.

Dengan anggaran yang tersedia untuk musim panas nanti, ditambah dengan uang hasil penjualan para pemain diatas, AC Milan sudah memiliki budget transfer yang lebih dari cukup untuk mengamankan transfer Tomori pada musim panas nanti.

 

Pos terkait