Pato Segera Kembali Merumput di Serie A

Berita Terbaru AC Milan
Photo: www.goodfon.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Setelah 7 musim sejak perpisahannya dengan liga sepakbola Serie A, mantan striker AC Milan, Alexandre Pato dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk segera kembali merumput di Serie A.

Bacaan Lainnya

Pemain berjuluk Si Bebek itu sempat membela panji I Rossonerri selama 6 musim. Pato didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2007 silam, dimana kala itu ia ditebus dengan mahar senilai 24 juta euro dari Corinthians.

Pemain yang saat ini berusia 31 tahun itu turut berandil besar dalam kesuksesan Milan meraih Scudetto pada tahun 2011. Namun karena masalah cedera kambuhan, Milan terpaksa melegonya kembali ke Corinthians dengan mahar sebesar 15 juta euro pada tahun 2013.

Sejak saat itu dirinya kerap kali bergonta-ganti klub, mulai dari Sao Paulo, Corinthians, Chelsea, Villarreal, TJ Quanjian, TJ Tianhai dan kembali bergabung dengan Sao Paulo. Pato sepertinya kesulitan untuk menemukan sebuah rasa yang pernah ia dapatkan di liga Serie A bersama AC Milan dulu.

Melansir laporan dari media Sportmediaset, ada sebuah minat yang besar dari tim Serie A untuk memakai jasa Alexandre Pato. Tim itu adalah Genoa yang siap untuk menampungnya pada jendela bursa transfer Januari nanti.

Pato disebut sangat bersemangat untuk bisa kembali merumput di Serie A, dan ia dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Sao Paulo untuk memutus kontraknya. Dengan itu maka Genoa bisa mendapatkan jasa pemain kelahiran tahub 1989 itu secara gratis pada Januari nanti.

Selama bermain di Serie A bersama AC Milan, Pato telah tampil dalam 117 pertandingan dengan berhasil membukukan 51 gol dan 16 assist.

Pos terkait